iPad Lipat

iPad Lipat Apple diberitakan tengah siap-siap buat masuk category produk anyar yaitu fitur lipat. Timbulnya gagasan ini membikin gosip yang tersebar jika itu bakal mematikan produk . Info itu tertiup bila iPadlipat melaju di pasar, karenanya nasib mini bakal disuntik mati.

iPad Lipat

Apa benar begitu? Diadukan GSM Ajang, Jumat (30/12), riset Apple Ming-Chi Kuo tidak sama pendapat dengan issu itu. Dia malahan memandang, yang bisa dilipat akan mempunyai harga yang semakin mahal dibanding mini. mini keluaran 2021 sendiri harus naik harga belakangan ini sebab pasar electronic belum normal kembali

iPad Lipat Dirumorkan Bakal Dirilis

iPad Lipat

Kuo menambah kalau iPadmini baru tengah dalam peningkatan, nanti akan mendatangkan chipset yang bisa lebih cepat. Di mode yang dikeluarkan 2021, Mini memanfaatkan chipset A15 Bionic.

Mini anyar kedepan, dikehendaki memanfaatkan chipset A16 dan A17. Apple tengah perhitungkan buat menempatkan produksi ke India sebab sebagian besar pabriknya ada dalam China dan tergoda oleh tiap-tiap gelombang COVID 19.

iPad Lipat

Berkaitan feature yang bisa dilipat, riset yakin jika Apple dapat awali dengan fitur memiliki ukuran lantaran makin lebih gampang dibentuk atau ringkasnya lebih kecil dampaknya ketimbang fitur memiliki ukuran iPhone.

Beritanya iPadlipat bakal dikeluarkan pada 2024. Sekarang ini, Apple udah bekerja bersama dengan Samsung dan LG buat meningkatkan monitor OLED yang bisa dilipat senilai 20,25 inch BERITA MILLENIAL.

By Admin