Randy Martin

Jakarta Randy Martin Siapakah yang tidak mengenal dengan Randy Martin, pemain muda berpotensi tanah air sekalian bekas kekasih Cassandra Lee. Semenjak kecil, figurnya udah memperdalam profesinya jadi entertainer.

Saat itu, pemilik nama komplet Randy Martin Pitono ini masih mendapati peranan minor jadi anak-anak. Tetapi talentanya mulai terasah serta sekarang udah menjadi bintang banyak judul mulai dengan FTV, film sinetron, sampai film layar-lebar.

Randy Martin kecil pertamanya masuk ke dunia hiburan dalam negri melalui peranannya dalam film sinetron dengan tajuk Kecil-Kecil Ngobyek di 2006 lalu saat umurnya masih delapan tahun. Dalam film sinetron itu, Randy Martin beradu kating dengan Sakurta Ginting, Dorman Borisman, Derry Drajat, serta yang lain.

Randy Martin

Kerap wara-wiri di monitor kaca bikin sejumlah khalayak ingin tahu dengan kehidupan pribadinya. Berikut di bawah ini Parboaboa sudah meringkas dari beberapa sumber sekitar kenyataan menarik Randy Martin yang jarang-jarang didapati. Apa sajakah? Berikut penjelasannya!Kaum Millenial !.

1. Masuk ke Dunia Kesenangan Mulai sejak Usia 8 Tahun

Randy Martin masuk ke dunia hiburan dalam-negeri pertamanya buat film sinetron Kecil-Kecil Ngobyek yang muncul pada 2006 saat lalu. Melalui film sinetron itu, karir pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 ini mulai.

Menurut Tandy, kapabilitas aktingnya itu didapatkan dari si ibu, yang dahulunya yaitu seseorang Cebbing Madura di 1992 saat lalu. Sampai saat ini, dia udah sukses menjadi bintang banyak judul film sinetron dan film, sampai masuk ke film layar-lebar.

2. Bertambah Terkenal

Randy Martin

‘Monyet Elok 2′ merupakan judul film sinetron yang sukses mengorbitkan namanya sampai di kenal luas. Peranannya jadi Agas sukses menarik perhatian khalayak. Dalam film sinetron itu, Randy Martin bertanding akting dengan beberapa aktris populer seperti Prilly Latuconsina, Kimberly Ryder, serta yang lain.

3. Sukses Menjadi bintang Beberapa puluh Film sinetron

Mutu peranan yang demikian bagus membikin Randy dipercayai buat melakoni beberapa judul film dan film sinetron. Terdaftar, ada sekitaran 28 judul film sinetron film Randy Martin waktu meniti karir di industri hiburan dalam negri.

Salah satunya ialah, Get Married The Seri, Cinta Fitri 4, Dewi Bintari, Monyet Elok 2, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Nathan dan Nadia, Tampan Rupawan Serigala, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, serta masihlah banyak kembali.

4. Film serta Ambil Suara

Selainnya bermain film sinetron, cara Randy pula juga melebar ke film layar-lebar sampai dunia ambil suara. Beberapa judul film layar-lebar yang dilakoninya merupakan Kata Maaf Paling akhir, After School Horror 2, Hantu Nancy, serta Kasinem.

Di dunia ambil suara, sejumlah singgel sempat pula diluncurkannya antara lain I Love You More (2011), Magis (2012), Pujaan hati Spesial (2015), Kembali Di Pelukku (2016), serta Matikanmu (2017).

5. Bekas Kekasih Cassandra Lee

Randy Martin

Randy Martin dahulu pernah merajut cinta dengan Cassandra Lee. Pertalian ke-2 nya banyak diberitakan selaku pasangan muda yang pas serta selaras. Bahkan juga, dua sejoli ini pernah mendapat sebuah penghargaan, yakni The Most Stylish Couple 2017 di gelaran Insert Mode Awards 2017.

Tetapi sayang pertalian kasih mereka harus gagal di tengah-tengah jalan. Berita itu berdesir dalam akhir 2019 lalu di mana ke-2 nya mengupload kata perpisahan di social media semasing.

Tersebut barusan deretan kenyataan menarik Randy Martin. Lihat banyak prestasinya, jadi tak terheran kalau artis multitalenta yang ini makin disukai.

By Admin