Gojo Satoru

BERITA MILLENIAL – Gojo Satoru adalah watak penting dari seri Jujutsu Kaisen yang paling ternama sebab performa serta tipe berhadapannya. Ia adalah seseorang penyihir paling kuat dalam seri ini.

Satoru diunjukkan menjadi figure memiliki badan tinggi dan sangat bagus perhatian sebab terus tutupi matanya dengan bandana hitam waktu melakukan aktivitas tiap hari.

Antiknya, biarpun matanya tertutup, Satoru Gojo masih bisa lihat seperti orang normal. Bandana itu bikin rambutnya terlilit ke atas, kendati kadang dia membebaskan rambutnya terurai ke bawah waktu gunakan baju yang lebih casual.

Nach, rupanya penutup mata itu berperan buat melumpuhkan atau mendesak kebanyakan kebolehan dan intensif kapabilitasnya.

Meskipun kerap menunjukkan tingkah yang konyol, Gojo dikenali jadi sifat yang paling ditakutkan oleh monster sumpah hal kemampuan besar dan kecepatan menakjubkan yang dia punya.

Buat mengetahuinya lebih jauh, berikut kajian terkomplet watak Gojo Satoru, mulai dengan biodata, kebolehan, sampai bukti menarik.

Biodata Gojo Satoru

Gojo Satoru

  • Nama Komplet: Gojo Satoru (五 条 悟)
  • Sapaan: Strongest Jujutsu Sorcerer
  • Tanggal Lahir: 7 Desember 1989
  • Usia: 28 tahun
  • Type Kelamin: Lelaki
  • Tinggi Tubuh: 190 cm
  • Warna Rambut: Putih
  • Warna Mata: Biru Muda
  • Saudara: Yuta Okkotsu (saudara jauh), Michizane Sugawara (kakek moyang)
  • Manga Karir: Chapter 0-2
  • Anime Karir: Adegan 1
  • Pengisi Nada: Yuichi Nakamura (Jepang), Ulas Tang (Inggris)

Baca Juga Yah : 5 Kiper dengan Penyelamatan Terbanyak di Liga 1 2022 / 2023: Miswar Saputra Paling Top

Personalitas Gojo Satoru

Satoru Gojo sebagai personal yang paling kompleks. Kadang-kadang, dia tampak konyol, senang berkelakar serta amat dekat sama siswa dan kawan-kawannya.

Tetapi, dia secara terus-terang memamerkan rasa ketidaksenangannya kepada kepala Sekolah Gakuganji. Dia sampai pernah mengeklaim bila dirinya sendiri bisa-bisa membabat semuanya pejabat sekolah apabila dia pengen.

Gojo dikenali jadi figure yang paling kejam jika berjumpa musuh-musuhnya. Itu pula yang perkuat argumen kenapa beberapa sumpah (monster) begitu menakutinya sampai membuat sekutu cuman untuk menundukkannya.

Pria sebagai guru Itadori Yuji ini begitu yakin diri bakal kapabilitas yang dia punyai serta yakin kalau dirinya sendiri tak pernah kalah. Sayang, dia punya pembawaan yang angkuh hingga cukup apatis pada siapa saja yang ia menganggapnya kurang kuat.

Saat pada keadaan kritis, dia beralih menjadi individu berdarah dingin yang mengutamakan kemusnahan musuh-musuhnya dibandingkan dengan keselamatan beberapa orang yang tak bersalah saat ada pada posisi.

Satu diantara perumpamaannya ialah waktu Gojo melepas Purple Hollow mengintai Hanami yang sedang berhadap-hadapan dengan Itadori serta Aoi Toudou. Kendati Gojo sudah meramalkan arah gempurannya, namun masih berkesempatan berkenaan Itadori apabila salah mengambil langkah.

Saat berhadapan, Gojo tampak amat agresif dan mengontrol. Karena kemampuannya yang besar, dia kerap jadi tinggi hati kepada musuh-musuhnya dengan menunjukkan potensinya.

Karena sangat arogannya, dia mengakui kalau dianya dapat menaklukkan Sukuna biarpun dengan kemampuan penuh.

Lepas dari itu seluruh, Gojo adalah figure yang paling perhatian dan perduli terhadap beberapa orang paling dekatnya.

Pada dunia Jujutsu, Gojo mempunyai maksud membuat reformasi dunia dari bawah ke atas lewat pengajaran. Itu penyebab dia usaha membentuk penyihir-penyihir baru yang diharap dapat setingkat dengannya di masa datang.

Kebolehan, Tehnik serta Kebolehan Gojo Satoru

Di bawah ini adalah daftar kebolehan dan kapabilitas Gojo yang sempat diunjukkan, baik di manga dan seri anime Jujutsu Kaisen.

Kebolehan

  1. Diketahui sebagai penyihir paling kuat yang punya energi sumpah dengan jumlah besar dan tehnik yang beresiko
  2. Seniman bela diri yang paling kokoh dalam perlawanan jarak dekat
  3. Mempunyai kekuatan fisik yang hebat
  4. Sanggup bergerak dengan cepat, sampai melewati apa yang bisa disaksikan oleh mata
  5. Miliki refleks yang menakjubkan dan kepintaran taktis buat mengenali ide lawannya cukup dengan data yang sekurang-kurangnya
  6. Kuasai Tehnik Sumpah Pembalik yang bisa mengubah kondisi saat dianya sendiri luka
  7. Bisa gunakan Black Flash sampai sekian kali dalam sebuah waktu

Tehnik Yang Diturunkan Gojo Satoru

Six Eyes

Tehnik Six Eyes yakni tehnik bawaan yang diwarisi lewat keluarga Gojo. Memungkinnya dianya untuk kurangi konsumi Energi Laknat punya dia, maka dari itu tidak kekurangan Energi Laknat.

Gojo Satoru ialah salah satu ahli waris tehnik ini dari garis pendahulunya sesudah 400 tahun. Dengan Six Eyes, dia sanggup menjumpai kehadiran dan menganalisis Energi Sumpah punya pihak lain.

Limitless

Ini sebagai tehnik bawaan yang cuma dipunyai oleh keluarga Gojo, suatu tehnik yang biarkan pemakainya punya kekangan penuh kepada area.

Infinity

Tehnik yang bisa meperlambat seluruhnya . Maka, sewaktu suatu berusaha untuk berkenaan Satoru, object itu tidak pernah mengenainya, tapi cuman sentuh “infinity” yang berada di mereka.

Baca Juga Yah : Hasil NBA 2022-2023 Hari Ini: Golden State Warriors Tumbang Lagi, LA Lakers Akhirnya Menang

Cursed Technique Lapse: Blue

Tehnik ini membikin Gojo sanggup membikin sama dengan “area penyedot” yang sanggup menarik tiap object atau orang yang ada di raihannya.

Cursed Technique Lapse Maksimal Cursed Energy Output: Blue

Tehnik ini memungkinkannya Gojo membuat pusat gravitasi yang memikat dan memusnahkan segalanya seperti lubang ini. Dia bisa mengalihkan titik itu sesuka hatinya.

Cursed Technique Reversal: Red

Ini adalah tehnik kontradiksi dari Biru, akan tetapi dengan daya tolak yang lumayan besar serta memukul mundur seluruh materi disekelilingnya.

Hollow Purple

Hollow Purple bakal terjadi saat Biru dan Merah diaktifkan secara berbarengan oleh Gojo. Tehnik ini punya wujud seperti bola, akan tetapi dengan tingkat perusakan yang semakin besar sewaktu sentuh apa saja.

Serta yang lebih luar biasanya, Satoru sekali-kali tidak kesusahan waktu gunakan semua tehnik itu.

Tehnik Pencegah Gojo Satoru

Gojo Satoru

Ada dua tehnik penghambat punya Gojo yang bikin dianya sendiri sukar untuk ditaklukkan, antara lain yakni:

Curtain: Pencegah yang mengitari dan tutupi ruangan tersendiri, maka dari itu pihak lain tidak masuk atau keluar.

Unlimited Void: Tehnik pemerluasan Domain yang memungkinkannya Gojo membunuh tujuannya dalam sesaat. Tehnik ini pula bisa meniadakan jurus Domain pihak lain.

Realitas Menarik

Gojo Satoru

  • Tutupi matanya karena kebolehan yang mengagumkan
  • Dia merupakan guru di SMK Jujutsu yang mempunyai anak didik seperti Yuuji, Megumi Fujishiro serta Nobara Kugisaki
  • Sebagai penyihir tingkat privat di dunia Jujutsu
  • Tak miliki kesukaan yang rinci
  • Punyai guru sebagai Kepala Sekolah Yaga
  • Penggila Digimon saat duduk di kursi sekolah menengah
  • Amat tangkas dalam soal merekayasa Energi Celaka
  • Satu Angkatan dengan Suguru Getho dan Shoko Leiri di SMA Jujutsu Tokyo
  • Pernah ditaklukkan oleh Toji Zenin atau Toji Fushiguro
  • Tersebut uraian komplet perihal figur paling kuat dalam seri Jujutsu Kaisen, Gojo Satoru.

Baca Juga Yah : Presiden Korsel Bentuk Satgas Penanganan Korban Tragedi Halloween Itaewon 2022

By Admin