BERITA MILLENIAL – Anime Populer Anime memang menjadi salah satu hiburan yang begitu populer di Indonesia. Ada banyak sekali rekomendasi anime yang keren dan cocok banget untuk ditonton untuk KLovers loh. Seperti beberapa rekomendasi anime populer terbaru 2022.

Beberapa anime ini baru saja dirilis pada tahun 2021-2022 ataupun sudah ada sejak beberapa tahun belakangan dengan merilis season baru. Tentu saja, beberapa anime ini bisa kalian tonton dengan mudah di aplikasi seperti Netflix hingga iQIYI.

Nah, apa saja ya rekomendasi anime populer terbaru 2022 tersebut? Berikut rekomendasi anime populer terbaru 2022. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. CLASSROOM OF THE ELITE SEASON 2

CLASSROOM OF THE ELITE SEASON 2

Anime ini mungkin sudah familiar di telinga kalian ya KLovers. Yup, CLASSROOM OF THE ELITE kini hadir kembali dengan menayangkan season keduanya di pertengahan tahun 2022. Anime ini sendiri berkisah tentang seorang siswa SMA jenius bernama Kiyotaka Ayanakoji, yang harus bertahan menyelesaikan setiap ujian dari pihak sekolahnya.

Meski demikian, rintangan demi rintangan berhasil ia lalui dengan kepintaran dan kemampuan yang dimiliki. Walaupun statusnya masih on going, banyak sekali para pecinta anime ini yang sudah antusias untuk menyaksikan aksi-aksi hebat dari sang karakter utama. Karena selain keren dan badass, jalan ceritanya juga menarik yang bikin para penonton jadi ikut mikir.

2. SPY X FAMILY

SPY X FAMILY

SPY X FAMILY merupakan anime yang mengusung genre action-comedy, mengisahkan seorang mata-mata bernama Twilight yang harus menjalani misi menyamar sebagai seorang ayah berkeluarga bernama Loid Forger.
Ia mengadopsi anak yatim piatu bernama Anya sebagai anaknya dan juga mengajak seorang pekerja kantoran bernama Yor Briar sebagai istrinya. Misinya kali ini adalah menyusup ke sebuah sekolah elit.

Hal ini untuk menyelidiki targetnya dan Anya akan digunakan sebagai calon siswa. Siapa sangka, ternyata tak hanya Loid Forger saja yang menyimpan rahasia. Keluarga barunya ini juga masing-masing menyimpan rahasia yang cukup besar dan mengejutkan.

3. OVERLORD SEASON 4

OVERLORD SEASON 4

Jika kalian sedang mencari rekomendasi anime populer terbaru 2022 dengan tema isekai, OVERLORD SEASON 4 bisa jadi jawabannya. Anime ini digadang-gadang akan mampu membawa tema isekai ke arah yang baru dan lebih menyegarkan dibanding lainnya.

Alih-alih menjadi pahlawan legendaris yang seperti dewa, Ainz Ooal Gown tokoh dalam anime ini malah menjadi penjahat terbesar. Hal ini dia lakukan untuk menjaga warisan guild lamanya agar tetap hidup, bersama dengan NPC yang diciptakan untuk melindunginya.

4. KANOJO OKARISHIMASU SEASON 2

KANOJO OKARISHIMASU SEASON 2

Anime KANOJO OKARISHIMASU SEASON 2 juga menjadi rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang bisa kalian tonton. Sejak kemunculannya, romcom Kanojo Okarishimasu menjadi salah satu judul anime yang paling diantisipasi oleh para fans.

Pihak TMS Studio menggoda para fans dengan merilis sebuah trailer baru yang menampilkan sang ‘pacar sewaan’ Chizuru Mizuhara. Menariknya trailer berdurasi 44 detik tersebut menampilkan adegan-adegan ‘nakal’ dari Chizuru. Dan masuk ke dalam salah satu rekomendasi anime populer terbaru 2022 lainnya.

5. KINGDOM

Kemudian ada anime KINGDOM yang masuk ke dalam salah satu rekomendasi anime populer terbaru 2022 lainnya. Ya, anime KINGDOM ini bertemakan peperangan di abad pertengahan. Anime action dan fantasy yang satu ini terinspirasi dari peperangan di masa dinasti kekaisaran Tiongkok.

Anime KINGDOM bercerita mengenai perjalanan seorang panglima perang dan seorang raja yang berusaha untuk mempersatukan dataran China. Di musim ketiga ini, perjuangan mereka yang terlihat sudah di depan mata ternyata harus menempuh halangan yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Musim terbaru anime KINGDOM ini cocok banget ditonton buat kalian yang suka dengan film kolosal yang banyak mempertontonkan unsur peperangan dan politik di dalamnya. Bahkan KINGDOM menjadi salah satu anime populer untuk tahun 2021-2022.

6. BLEACH: THOUSAND YEAR BLOOD WAR ARC

BLEACH: THOUSAND YEAR BLOOD WAR ARC menjadi rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak yang mengira bahwa anime Bleach itu tidak akan pernah diproduksi lagi.
Cerita secara lengkap anime ini baru bisa kalian saksikan setelah ditayangkan pada bulan Oktober 2022 kemarin. Dan menjadi salah satu rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang wajib kalian tonton.

7. LYCORIS RECOIL

Rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang selanjutnya ada anime berjudul LYCORIS RECOIL. Bagi kalian yang ingin nonton anime dengan cerita yang lebih menantang dan penuh aksi, maka LYCORIS RECOIL bisa jadi pilihan yang tepat.

Anime ini bercerita tentang sebuah organisasi bernama Direct Attack (DA), yang merekrut sejumlah anak gadis yatim piatu untuk dijadikan sebagai pembunuh profesional. Dan menjadi salah satu rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang wajib kalian tonton.

8. ORIENT

ORIENT adalah anime fantasi dan aksi yang menceritakan tentang Musashi dan Kojirou Kanemaki, dua pemuda yang bersahabat sejak kecil. Mereka memiliki cita-cita menjadi samurai yang akan melawan para iblis.
Namun seiring berjalannya waktu, dunia berubah. Iblis Oni malah dipuja oleh masyarakat. Akhirnya, mereka pun mulai melupakan mimpi mereka. Tapi suatu kejadian menyadarkan Musashi dan Kojirou bahwa mereka tak boleh menyerah jadi samurai.

9. SAIYUKI RELOAD: ZEROIN

SAIYUKI RELOAD: ZEROIN merupakan seri kelima dan menjadi rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang harus ditonton. Secara garis besar, anime ini berkisah tentang petualangan Genjo Sanzo, biksu yang bertugas melakukan perjalanan ke Barat.
Anime ini merupakan plesetan novel Cina legendaris Journey to the West, alias Sun Go Kong. Dan menjadi salah satu rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang bisa kalian tonton. Karena menjadi salah satu anime dengan jalan cerita yang seru.

10. MY DRESS UP DARLING

MY DRESS UP DARLING

Dan rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang terakhir ada anime berjudul MY DRESS UP DARLING. Anime ini memiliki genre romance dan slice of life bertema sekolah. Bercerita tentang Wakana Gojo, siswa SMA tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina, semacam boneka tradisional Jepang.

Marin Kitagawa yang merupakan teman sekelas Wakana Gojo. Melihat dirinya sedang membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah. Marin yang sudah lama ingin cosplay ternyata telah mengamati keahlian Wakana saat menjahit. Hingga, kisah mereka pun dimulai.

Itulah beberapa rekomendasi anime populer terbaru 2022 yang bisa kalian tonton. Rekomendasi anime di atas ini menjadi salah satu rekomendasi anime yang cocok untuk kalian tonton sebagai penghibur di tahun 2022.

Baca Juga Yah : Minta Uang, Fitur Flip Baru Diklaim Mempersingkat Waktu Transaksi 14 Oktober

By Admin