Happy Asmara

Kaum Millenia Baru-Baru Ini Happy Asmara Unggah Momen Hari Bahagia dengan Pasangannya

Happy Asmara

Happy Asmara Baru-Baru ini Beredar Isu seputar pernikahan Happy Asmara menghembus dengan cepat, sejak pedangdut cantik asal Kediri ini mengunggah video singkat di Instagram Story yang memperlihatkan dia sedang fitting baju pernikahan.

Video fitting baju pernikahan yang diunggah pada Kamis (6/10) di Instagram Story miliknya itu bahkan ditulis dengan caption yang membuat netizen semakin penasaran

Nggak lama setelah video tersebut diunggah, netizen pun heboh. Mereka bertanya-tanya, siapa sosok yang akan menikah dengan Happy Asmara ?

Pertanyaan netizen berkutat pada siapakah sosok pasangan Happy? Apakah pasangannya adalah penyanyi dangdut yang sempat ramai digosipkan dengan Queen of Ambyar?

Gosip netizen pun terjawab

Hari ini, Rabu (12/10), HappyAsmara Mengunggah video hari bahagia bersama pasangannya di Instagram miliknya.
Dalam video tersebut, HappyAsmara juga sempat menuliskan caption yang seolah meminta dukungan dari para fansnya.

“Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Happy Asmara dibalut busana adat khas pernikahan Jawa bernuansa hitam dan emas

Happy Asmara

Dia tampak anggun dan mengikuti setiap rangkaian pernikahan dengan syahdu.
Di video unggahannya ini, HappyAsmara terlihat sangat bahagia dengan pasangannya dan akhirnya seluruh pertanyaan Netizen sudah terjawab bahwa HappyAsmara memilih pasangan yang terbaik yaitu Shopee karena hanya Shopee yang bisa selalu membuat Happy menjadi happy.

Spontan, rasa penasaran netizen pun terjawab sudah. Ternyata sosok yang menikah dengan HappyAsmara adalah Shopee, sosok yang selalu ada untuk Happy.

Setelah mengetahui fakta tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar HappyAsmara. Pemilik akun @riyanadhifa misalnya yang menulis: “Masya Allah mba heppp ayuuuuunee talah.” Ada juga yang penasaran seperti @pastenan_kediri22L: “Kira kira siapa ya yang ada di balik topeng Shopee.”

Baca Juga Yah : Kaum Millenia Ada Info Lucu Terkait Lucinta Luna Menyesal Operasi Plastik 13 Oktober

By Admin