Lucinta Luna

Kaum Millenia Ada Info Lucu Terkait Lucinta Luna Menyesal Operasi Plastik

Lucinta Luna

Lucinta Luna telah menjalani beberapa kali operasi plastik di wajah dan bagian tubuh lainnya. Hasilnya, ia menjadi sangat cantik bak boneka barbie. Penampilannya mendapat banyak sekali pujian.

Namun, di hati kecilnya ternyata Lucinta merasa telah menyesal melakukan semua itu. Ia merasa benar-benar tak sadar telah melakukan tindakan yang sangat jauh seperti itu.

Akun instagram @insta_julid mengunggah potongan video saat Lucinta tengah berbincang santai dengan Denny Sumargo. Dalam videonya, Lucinta menjelaskan bagaimana ia menjadi orang yang serakah.

Orang yang Serakah

Lucinta Luna

Lucinta sadar betul bahwa apa yang dilakukannya adalah dosa. Ia menjalani beberapa kali operasi plastik di luar negeri sehingga membuat parasnya berubah total.

Terbaru bahkan Lucinta menjalani operasi pita suara. Lucinta Luna Tentu tujuannya agar ia memiliki penampilan sempurna dan sesuai dengan keinginannya selama ini.

“Kalau masalah dosa ya jelas dosa tapi kembali ke manusia itu juga. Gua salah satu orang yang serakah ya. Udalah mau dosa atau enggak itu urusan gua sama Tuhan,” jelas Lucinta.

Merasa Menyesal

Lucinta Luna

Siapa sangka jika Lucinta ternyata merasa menyesal. Ia menyesal sudah melakukan tindakan sejauh ini yakni hingga menjalani operasi plastik berkali-kali.

Lucinta bahkan merogoh kocek fantastis untuk melakukan operasi plastik itu.

“Makanya gua ngelakuin hal-hal sepert ini. Gue sampai sejauh ini, tiba-tiba operasi. Gua tuh ngerasa kayak gak sadar, tiba-tiba gue udah cantik aja. Gua ya nyesel sih,” jelasnya.

Baca Juga Yah : Ronaldo di Piala Dunia Arti Dari Rambut Kuncung 2022

By Admin