Hino

BERITA MILLENIAL  – Hino  Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler sah Hino PT Hudaya Maju Berdikari (HMM) resmikan diler 3S (Sales, Servis, serta Spare Part) di Sentul, Jawa Barat.

Ini relokasi diler Hino yang awal mulanya ada dalam Jalan Cijujung, Nanggewer, Kabupaten Bogor. Akan tetapi, saat ini tempat diler ada dalam Jln Pilihan Sentul, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI, memperjelas Hino terus memperkokoh service pemasaran serta purnajualnya. Antara lainnya dengan relokasi Sentu.

Hino

Hino Resmikan Diler di Sentul-Jawa Barat

Sekarang wilayah yang ditinggali mempunyai posisi lebih penting, sebab lajur lewati truk serta bis dan bersisihan dengan akses tol Sentul maka dari itu benar untuk mendukung pekerjaan pabrik, logistik, dan pembangunan infrastruktur di lokasi Bogor dan sekelilingnya.

Diler Sentul berdiri di atas tempat dan bangunan selebar 1.700 mtr. persegi, yang diperlengkapi ruangan service luas serta punyai 6 servis bay. Toko anyar Hino Sentul ikut mendatangkan service professional untuk seluruhnya truk dan bis , seperti perawatan periodik (periodic servis), penyempurnaan mudah (light repair),

penyempurnaan berat (heavy repair) dan pembetulan elemen (component repair). Privat mode terkini Euro4 atau engine common rail, Sentul ikut mempunyai alat modern DX Alat maka perawatan lebih cepat serta mudah.

Hino

Konsumen dengan Layanan 3S

“HMSI lewat PT Hudaya Maju Berdikari yang memayungi Sentul, memiliki komitmen berikan keseluruhan dukungan ke kustomer . Ini sejalan menambahnya jumlah pelanggan dan kendaraan yang bekerja tiap-tiap tahun. Jadi keperluan service Keseluruhan Dukungan terhadap usaha mereka mesti semakin meningkat dari tahun ke tahun, biar usaha kustomer lebih simpel,” tutur Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI, dalam rilisnya, Senin (Selasa 13/12).

Hudaya Maju, kecuali menjalankan jaringan diler Sentul, ikut menjalankan diler di Cibitung Bekasi dengan layanan 3S.

Hino

Sekarang Hino memilki 180 jaringan toko, 617 servis bay, dan 3.728 toko suku cadang yang menyebar dari Aceh sampai Papua. Disamping itu untuk menanggung ketersedian suku cadang, ikut punyai sarana Part Depo yang ada di dalam 7 area adalah, Jatake Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali, Makasar, serta Sampit Kalimantan tengah.

By Admin