iQOO 11

Smartphone iQOO 11 Masuk Indonesia

BERITA MILLENIAL  – iQOO 11 sah datang di Indonesia menjadi angkatan pertama dari iQOO mobile-phone. Bawa tagline “Monster Inside”, iQOO 11 siap buat bawa pemakainya tingkat eksploitasi dengan bantuan Dual Flagship-Chip dari Snapdragon 8 Gen 2 serta V2 Chip.

Lalu, tehnologi monitor modern E6 AMOLED 144 Hz, dan spek In-Display Dual Monster Touch. iQOO 11 dilabeli pada harga Rp10.999.000. Tetapi, bila customer beli di 8 Desember sampai 12 Desember 2022, ada harga special ialah Rp 9.999.000 dan hadiah iQOO Cooling Back Klip Pro dan iQOO Wireless Active pada program Early Buy cuman di mitra e-commerce sah iQOO.

Masuk Indonesia

iQOO 11

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia mengucapkan, Gadget flagship iQOO 11 dibuat untuk penuhi kepentingan customer kami yang suka mempelajari serta berani menggedor batas di semua rutinitas mereka.

“Kekuatan perform yang tinggi sebagai kekuatan yang ikut dibawa iQOO, dan serangkaian produk ini dibikin dengan prima yang sungguh-sungguh perlihatkan pelacakan kami bakal pembaruan technologi.

iQOO 11

Harga Rp 10 Jutaan

Tak cuma itu, technologi di iQOO pun kami kebat dalam sentuhan bentuk yang premium. Kami suka lantaran saat ini pelanggan Indonesia bisa merasai pengalaman powerful dari iQOO 11,” terang Praditya dalam info persnya, Jumat (9/12).

Pada dapur pecutnya, iQOO 11 ditunjang oleh three powerful iron machine yang terbagi dalam Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Basis, LPDDR5X, dan UFS 4.0. Dengan chipset ini, performa pucuk CPU serta GPU bakal dipertingkat tetapi gadget selalu bisa melindungi konsumsi battery secara efektif.

Pada ruangan penyimpanannya, iQOO11 diberi 16 GB RAM + 256 GB ROM yang udah diperlengkapi dengan Extended RAM 3.0, yang bisa menambah kenangan virtual sampai 8GB untuk menegaskan perform yang semakin makin kuat dan lancar keseluruhannya.

iQOO 11

“Terkecuali itu, iQOO11 datang dengan kemampuan battery yang besar 5000 mAh serta diperbarui dengan 120W FlashCharge,” sibak ia.

By Admin