vivo V25

BERITA MILLENIAL – HP Vivo Di waktu waktu ini punyai HP dengan spesifikasi oke telah seperti sebuah kewajiban. Ditambah peran HP waktu ini gak semata-mata buat lakukan komunikasi, namun juga untuk mendukung kebiasaan rutin, nikmati selingan sampai merekam bermacam moment ekslusif.

Menariknya, dengan makin meningkatnya pabrikasi smartphone yang berusaha, alternatif HP yang sesuai buat dibeli juga sekarang kian bermacam. Banyak merk yang tawarkan HP pandai dengan spesifikasi bagus dan harga berkawan, seperti vivo V25 serta V25 Pro.

Diluar itu, vivo pun punyai opsi HP terhebat yang lain yang dapat dipunyai di 2022 ini. Supaya tidak ingin tahu, berikut rujukan HP vivo terunggul di 2022 komplet dengan harga!

HP Vivo

vivo V25

HP Vivo pertama kali yang pantas dipunyai di 2022 ini merupakan Vivo V25. Satu diantaranya keluarga vivo V-Series ini membawa monitor 6.44 inch dengan panel AMOLED mempunyai resolusi Full HD, refresh rate 90Hz serta touch contoh rate 180Hz. vivo V25 ditambahkan dengan camera 64MP OIS Night Kamera, 8MP Super Wide-Angle Kamera serta 2MP Super Macro Kamera. Sementara untuk camera depan Vivo V25 diperlengkapi 50MP Eye Autofocus.

Camera belakang itu tetap ditambahkan tehnologi Hybrid Gambar Stabilization yang mengkombinasikan effect double OIS serta EIS, untuk pastikan perubahan yang konstan dan kurang keruh waktu record video. Vivo V25 diperlengkapi dengan juga technologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang bisa tangkap object video serta foto dengan terang, riil serta lebih sinematik.

Mengenai buat Vivo V25 memanfaatkan chipset MediaTek Dimensity 900 dengan 2 pokok CPU Cortex-A78 besar yang dapat jalan pada kecepatan clock hingga sampai 2.4GHz. vivo V25 datang dengan kemampuan penyimpanan 8GB RAM + 8GB Extended RAM, dan ruangan penyimpanan memiliki 256GB. HP ini sudah diperlengkapi sertifikasi anti debu dan air cipratan IP 5X dan IP X4 Certification.

Vivo V25 sudah dilelepkan tehnologi Liquid Cooling Sistim yang bekerja lebih optimal, efektif serta pas waktu dalam buang serta menyalurkan panas. HP ini ada dengan kemampuan battery 4500mAH, dan udah ditambahkan dengan juga technologi FlashCharge 44 watt. Dengan body yang mengangkat Flat Frame Model Vivo V25 yang datang dengan 2 alternatif warna, yakni Diamond Black dan Aquamarine Blue, bisa dipunyai pada harga seputar Rp5.999.000.

Vivo V25 Pro

HP Vivo

HP Vivo Masih masuk di keluarga vivo V-Series, ada vivo V25 Pro. HP ini memanfaatkan monitor 6,56 inch dengan panel AMOLED memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120Hz, serta touch sample 300Hz untuk sejumlah games. HP itu punya camera 64MP OIS Night Kamera, 8MP Super Wide-Angle Kamera serta 2MP Super Macro Kamera. Perbedaannya, Vivo V25 Pro gunakan camera depan bersifat punch hole dengan resolusi 32MP Eye Autofocus.

Vivo V25 Pro ditambahkan tehnologi Hybrid Gambar Stabilization yang memadukan effect double OIS serta EIS. Dari sisi technologi Bokeh Flare Portrait serta Bokeh Portrait Video, Vivo V25 Pro pun ditambahkan spesifikasi Real-Time Extreme Night Vision yang mendatangkan pratinjau keterangan gambar saat kondisi kurang sinar.

Secara dalaman, Vivo V25 Pro diperlengkapi chipset Quasi-flagship Dimensity 1300 yang mempunyai kemampuan pencitraan AI. Chipset itu memanfaatkan fabrikasi 6nm yang memungkinnya HP menjadi lebih cepat perform-nya, sekalian masih irit daya. Tentang hal buat kemampuan penyimpanan, Vivo V25 Pro mendatangkan 12GB RAM + 8GB Extended RAM. Sementara tempat penyimpanannya berwujud ROM 256GB.

Vivo V25 Pro juga ditambahkan sertifikasi anti debu serta air cipratan IP 5X serta IP X4 Certification. Bab skema pendingin, HP ini menempatkan perubahan Bionic Cooling Sistim yang bekerja bisa lebih cepat serta penting dalam kurangi imbas termal langsung ke CPU. Vivo V25 Pro memanfaatkan battery besar memiliki 4830mAh dan technologi pengecasan super cepat berbentuk FlashCharge 66 watt. Ada dengan 2 opsi warna, ialah Sailing Blue dan Pure Black, Vivo V25 Pro dijual pada harga kurang lebih Rp8.999.000.

Vivo Y91

Vivo Y91

HP Vivo Bercakap HP Vivo terbaik, karena itu tidak afdal apabila tidak masukkan vivo Y91. HP ini datang dengan monitor 6,22 inch dengan panel LCD IPS yang sanggup memperlihatkan gambar dengan kwalitas HD+. Dari segi dalaman, Vivo Y91 gunakan chipset Snapdragon 439 dan GPU Adreno 505. HP ini masih memakai SD Card dengan kemampuan maksimum 256GB.

Vivo Y91 diberi camera selfie 8MP, dua camera belakang yang semasing dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk kemampuan batterynya cuma senilai 4.030mAh, dan tanpa ada bantuan fast pengisian. HP yang ada dalam dua opsi warna, yakni Starry Black serta Glossy Red itu dibandrol di harga Rp1.450.000 buat RAM 2/16GB.

Tersebut beberapa HP Vivo terpilih yang dapat diperoleh di 2022 ini. Tinggal saat ini tentukan yang mana paling sesuai sama kepentingan dan dana yang dipunyai. Peroleh secara gampang HP Vivo terhebat 2022 itu melalui e-commerce, seperti Tokopedia yang Terus Ada Selalu Dapat penuhi semua kepentingan orang Indonesia.

Baca Juga Yah : WhatsApp Down, Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan 2022

By Admin