Smartphone Gaming

BERITA MILLENIAL – Smartphone Gaming Akhir September lalu, Infinix sah mengeluarkan handphone 2 juta-an terbaru, yaitu Infinix Notes 12i 2022. Dengan semboyan Bigger serta Clearer, piranti ini mengunggulkan layar-lebar serta jernih yang di-claim bisa menaikkan pengalaman di banyak pekerjaan.

Infinix Notes 12i ada dengan pilihan kemampuan penyimpanan RAM 4GB ROM 64GB serta RAM 6GB (+5GB) ROM 128GB. Antara ke-2 nya, Merdeka.com lantas memiliki kesempatan mencoba Infinix Catatan 12i model RAM 6GB (+5GB) ROM 128GB dengan lama penggunaan kira-kira dua minggu.

Unboxing Infinix Notes 12i

Smartphone Gaming

Pembelian Infinix Catatan 12i dengan harga Rp2,dua juta sampai Rp2,tujuh juta ini telah tergolong silicon case, pengisi daya, kabel model-C, jarum kartu SIM, buku petunjuk, serta kartu garansi.

Infinix Catatan 12i tampil dengan monitor besar AMOLED FHD+ 6,7 inch berdimensi 166,47mm x 76,7mm x 7,8mm dan berat 188 gr yang di-claim menjadi konstruksi bagus. Fitur ini ada dalam 3 jenis warna: Force Black, Alpine White, serta Metaverse Blue.

Kebenaran, kami kebagian warna Frosted Black, yang sesuai sama namanya, tampil dengan struktur frosted di sisi belakang bodi. Struktur ini terlihat membikin sidik jemari yang membekas lebih kurang. Akan tetapi, ada sisi glossy di seputar camera serta tampilkan resiko flare elok yang bila disentuh akan tinggalkan sisa sidik jemari. Diluar itu, feature ini belum ditambahkan NFC.

Smartphone Gaming

Infinix Notes 12i ini memanfaatkan monitor flat dengan bentuk kotak dan pojok lengkung. Di bagian samping kanan ada tombol power sekalian fingerprint scanner dan tombol volume, sementara itu di sebelah kiri ada slots Dual SIM serta MicroSD.

Smartphone Gaming Suka Nge-game Sepanjang hari

Smartphone Gaming Dilengkapi processor gaming Helio G85 dengan clock GPU Arm Mali-G52 GPU sampai 1GHz, membuat fitur ini cukup buat memberikan dukungan pemakai bermain permainan sepuasnya tanpa lambat. Battery besar 5000mAh dengan Super Charge 33W pula membikin kita bebas dari kekurangan battery atau isi daya kelamaan. Dual Speaker dari DTS lantas menambahkan kehebohan saat berhubungan dan dengar dampak nada di permainan.

Waktu coba menggunakan Infinix Catatan 12i buat mainkan PUBGM, kami tidak juga merasai terdapatnya transisi temperatur yang mencolok pada fitur, dengan kata lain tidak berlangsung pemanasan ekstrim sepanjang mainkan games ini. Ternyata, Infinix Catatan 12i ini ditambahkan technologi 6-layers Graphene Cooling Sistem yang bisa mengeset suhu untuk mengelit panas karena mesin yang bekerja lebih keras waktu kita permainkan games.

Smartphone Gaming Hasil Tangkapan Terperinci serta Ceria

Smartphone Gaming

Smartphone Gaming Ada tiga lensa camera pada piranti ini, adalah Depth Lens, AI Lens, dan camera khusus mempunyai resolusi 50MP. Camera penting ini menurut kami cukup bagus dengan warna yang riil serta tajam di tiap hasil bidikan, sesuai untuk pemakai yang suka merekam kecantikan hidangan kulineran di meja makan.

Diluar itu, biarpun tidak sungguh-sungguh coba cameranya di bawah langit malam, kami sempat coba camera feature ini dalam tempat dengan penerangan remang buat memperlihatkan claim mutu Ultra Night Kamera-nya, serta hasilnya cukup terang dan ceria.

Smartphone Gaming Ringkasan

Menurut pengalaman sepanjang dua minggu ini, kami menganggap Infinix Notes 12i merupakan gadget yang pantas dicoba, terlebih buat kamu yang cari handphone gaming dengan rancangan trendi, camera oke, dan nyaman dipegang.

Bila kamu terpikat, piranti ini kelihatannya telah tersebar luas baik di toko pengecer off line ataupun e-commerce terkenal di harga 2 juta-an.

Baca Juga Yah : 4 Inspirasi Olahraga Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga

By Admin