10 Ide Padu Padan Celana Pendek ala Jespipat Tilapornputt, Kece Abis!

BERITA MILLENIAL Ide Padu Padan Celana Pendek ala Jespipat Simak beberapa ide padu padan celana pendek ala Jespipat Tilapornputt berikut. Celana pendek menjadi salah satu fashion item yang banyak digemari. Modelnya yang simpel serta mudah dilakukan mix and match dengan fashion item lain, membuat celana pendek menjadi salah satu must have item bagi setiap orang.

Salah satu public figure yang kerap terlihat mengenakan celana pendek sebagai pilihan outfit ialah Jespipat Tilapornputt. Aktor sekaligus model asal Thailand ini selalu berhasil memikat hati netizen, lho. Yuk, simak ide padu padan celana pendek ala Jespipat Tilapornputt yang bisa jadi referensi kamu untuk tampil stylish!
10 Ide Padu Padan Celana Pendek ala Jespipat Tilapornputt, Kece Abis!

1. Celana pendek yang dipadankan dengan striped polo shirt cocok banget untuk kamu yang suka tampil santai namun tetap stylish!

2. Collar top dengan paduan warna hitam dan putih ini juga cocok banget kamu padankan dengan celana pendek, lho!

3. Kamu juga bisa padankan celana pendek dengan long shirt. Pilih warna earth tone kalau kamu mau tampil dengan look yang kalem!

4. Kalau mau lebih stylish, kamu bisa kenakan kemeja sebagai outer dan padankan dengan t-shirt
10 Ide Padu Padan Celana Pendek ala Jespipat Tilapornputt, Kece Abis!

5. Outfit serba hitam yang dipadankan dengan vest bisa jadi ide kalau kamu mau tampil stylish, nih. Keren!

6. Knit sweater dengan warna cerah sesekali bisa kamu coba. Warna yang cerah dapat membuatmu tampil penuh semangat, lho!

7. Kalau mau tampil effortless, tinggal pakai hoodie dan celana pendek. Simpel banget, kan?

8. T-shirt yang dipadankan dengan celana pendek emang gak pernah salah, deh. Siap membuatmu nyaman seharian!

9. Long sleeve t-shirt juga gak kalah keren untuk kamu mix and match dengan celana pendek. Simple dan effortless!
10 Ide Padu Padan Celana Pendek ala Jespipat Tilapornputt, Kece Abis!

10. Kalau malas untuk mix and match outfit, one set yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Tinggal tambah sneakers, kamu siap tampil memesona!

Sederet ide padu padan celana pendek ala Jespipat Tilapornputt yang sudah dibahas tentu bisa jadi referensi tepat untuk kamu tampil lebih stylish dengan celana pendek. Kalau kamu paling naksir dengan outfit yang mana, nih?

By Admin