9 Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan NCT

BERITA MILLENIAL Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Lee Dong Hyuck atau yang lebih dikenal Haechan merupakan member dari idol group terkenal NCT. Memiliki suara emas dan visual yang memesona, gak heran kalau Haechan NCT menjadi salah satu idol KPop yang bersinar belakangan ini.

Penampilan cowok yang lahir pada 22 tahun silam ini juga selalu terlihat stylish dan mudah ditiru. Untuk itu, kamu bisa meniru OOTD-nya mulai dari gaya semi formal hingga street style seperti yang sudah dirangkum di bawah ini.
9 Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan NCT

Table of Contents

1. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Penampilan yang effortless dan kece ditunjukkan Haechan NCT dengan oversize t-shirt, loose jeans, strap sandal dan beanie hat

2. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Memakai long sleeve varsity shirt two-tone, regular pants coklat dan white sneakers, gaya jadi terlihat trendi!

3. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Kesan gaya yang edgy cukup dengan mengenakan white t-shirt bermotif dan ripped jeans

4. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Untuk padanan gaya yang santai dan stylish, kenakan inner t-shirt, slim-fit pants dan white sneakers putih, serta outer vest bermotif stripe

5. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Padu padan inner t-shirt stripe, outer jaket, loose jeans dan sneakers, bikin look terlihat boyfriend material banget!
9 Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan NCT

6. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Haechan NCT tampil modis dengan memakai inner kemeja putih, set blazer dan flat front pants motif stripe

7. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan All black outfit berupa inner t-shirt, jaket bomber, sweatpants, strap sandal dan bucket hat, penampilan jadi keren abis!

8. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Perpaduan inner kemeja putih, setelan blazer dan loose pants hitam, serta chelsea boots, tampilan terlihat stunning!

9. Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan Kalau ingin tampil simpel untuk sehari-hari, kamu bisa gunakan sweatshirt dan sweatpants berwarna senadaMix and match outfit mulai dari blazer hingga sweatpants ala Haechan NCT, tentu bisa dijadikan referensi gaya yang kece. Kamu pun jadi bisa tampil keren dan trendi dengan mudah.
9 Ide Street Style hingga Semi Formal ala Haechan NCT

By Admin