Izin Aplikasi

BERITA MILLENIAL – Izin Aplikasi Waktu memakai program iPhone untuk pertama kali, kamu barangkali disuruh untuk memberinya akses program ke spek lain di hp, seperti camera. Dengan mengeklik “Perkenankan”, secara tak sadar kamu memberi akses terapan ke info pribadimu serta beberapa orang paling dekat.

Diberitakan dari CNET, Selasa (29/11), program itu bisa membagi data personal ke marketing digital dan perusahaan tehnologi iklan tiada setahu pemakai. Perusahaan seperti Apple dan Facebook sampai hadapi dakwaan hukum serta denda sebab diperhitungkan salah gunakan data pemakai itu.

Izin Aplikasi

Aplikasi di iPhone Izin Aplikasi

Izin Aplikasi Bila kamu udah memberinya ijin tertentu ke terapan iPhone faksi ke-3 , kamu bisa mengambilnya kapan pun dengan masuk ke Penataan di iPhone dan click menu Khusus serta Keamanan.

Di Privacy dan Keamanan, kamu bisa pilih guna seperti Contact, Poto, dan Camera untuk lihat terapan faksi ke-3 yang memohon ijin membuka info ini. Semisalnya pada Contact, bisa membuktikan kalau program catatan punyai akses ke dalam daftar kontakmu. Kamu bisa menonaktifkannya buat hentikan akses.

Izin Aplikasi

Izin Aplikasi Selainnya mengambil ijin program, kamu bisa juga mengatur program yang mana bisa terhubung data area. Bila mengeklik Service Posisi di dekat sisi atas menu, kamu bisa aktifkan atau menonaktifkan pelayanan ini untuk semuanya atau beberapa terapan yang ada. Kamu dapat pula meng-klik menu Bagi Posisi Saya untuk aktifkan atau menonaktifkan Dapatkan iPhone Saya, dan dengan contact mana kamu share area.

Juga ada pilihan di Privacy dan Keamanan yang dimaksud Apple Advertensi. Ketok ini buat lihat info penargetan iklan Apple, dan aktifkan atau non-aktifkan iklan yang dipersonalisasi ini. Apple mengucapkan mematikan iklan yang dipersonalisasi bakal membikin iklan yang kamu saksikan di App Toko, Apple News, serta Saham jadi kurang berkaitan denganmu, akan tetapi barangkali tak kurangi jumlah iklan yang kamu tonton di terapan itu.

Penyalahgunaan Data Pelanggan Izin Aplikasi

Izin Aplikasi

Kamu dapat aktifkan Laporan Privacy Terapan dari menu Privacy serta Keamanan. Laporan ini memperlihatkan berapa kerap terapan membuka data kita dan memberikan rutinitas jaringan tiap program dan domain website yang mana dikontak terapan.

Buat aktifkan laporan itu, click Laporan Khusus Program, lalu Aktifkan Laporan Privacy Program. Sebelumnya, kamu tak kan menyaksikan data apa saja, akan tetapi saat kamu memakai terapan, laporan dapat berisi. Sesudah itu, terapan mana yang terbanyak memberikan data kita akan nampak, dan kita bisa ambil beberapa langkah untuk batasi seberapa banyak data yang bisa dijangkau oleh terapan itu.

By Admin