Messi

BERITA MILLENIAL – Lionel Messi Bintang sepak bola dunia Lionel Messi semakin bercahaya. Pucuk keemasan profesinya bersauh pada arena Piala Dunia Qatar 2022 yang lalu.

Kemenangan Argentina sukses membulatkan barisan prestasi cemerlang kepunyaannya. Dikarenakan perihal ini, ada satu poto Messi yang mengguncangkan dunia.

Photonya sukses pecahkan rekor di sosial media. Berikut penjelasan lengkapnya

Poto Angkat Piala Piala Dunia

Kemenangan Argentina atas Prancis bikin Lionel Messi sekejap jadi figure yang memetik perhatian sampai ke seluruhnya sudut dunia. Figure Messi sebagai juara dunia bersama club rasanya banyak dinanti penggila.

Sesudah sukses menggulingkan club musuh pada Senin (19/12) yang lalu, Messi sukses membawa trophy. Pelbagai photo dirinya sendiri banyak didokumentasikan.

Beberapa salah satunya sama yang kelihatan dalam publikasi photo di account Instagram punyanya. Poto mengangkut piala sampai hingar-bingar team Argentina diperlihatkan komplet dengan pernyataan haru oleh figur pesepak bola yang ini.

“Juara dunia!!! Demikian kerap saya mimpi serta menghendaki soal ini, usaha supaya saya tidak berserah, saya tak yakin,” tulisnya.

“Terima kasih ke keluarga saya, buat semua yang memberi dukungan dan sejumlah pihak yang yakin di kita….” tambahnya.

Pecahkan Rekor Baru

Lionel Messi
Lionel Messi

Gak terhitung, Poto Lionel Messi tengah mengusung trophy Piala Dunia 2022 jadi publikasi olahragawan sangat populer di Instagram. Foto Messi itu digemari netizen sampai beberapa puluh juta.

Dikenali, photo Lionel Messi itu diminati lebih dari 43,tiga juta account per Senin waktu 21.15 WIB. Posting itu pun disanggupi seputar lebih pada 1,delapan juta opini per Rabu jam 13.33 WIB.

Soal ini juga membikin publikasi Messi tembus rekor baru. Banjir perhatian dari banyak fans sampai khalayak di web publikasi Lionel Messi itu juga mendahului punya Cristiano Ronaldo yang awal mulanya jadi olahragawan dengan like paling banyak pada sebuah tulisan di Instagram.

Meski sebenarnya, Lionel Messi punyai jumlah follower yang semakin sedikit dibanding dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berpredikat La Pulga itu mempunyai 399 juta penganut dengan keseluruhan 968 posting.

Dalam pada itu, Cristiano Ronaldo mencatat 519 juta pemeluk. Tapi, jumlah konten pemain berumur 37 tahun itu jauh makin banyak ketimbang Lionel Messi dengan keseluruhan 3414 publikasi.

Argentina Sukses sebagai Juara Dunia

Messi

Awal kalinya, Argentina keluar selaku juara Piala Dunia 2022 di Qatar sesudah taklukkan Prancis lewat beradu finalti. Laga final itu disebut terunggul sebab memang amat dahsyat.

Dalam interviunya masa final Piala Dunia 2022, Lionel Messi menyatakan dia belum ingin cepat-cepat pensiun. Dia menjelaskan masih mau bermain bersama team Argentina dan nikmati posisi selaku juara bertahan Piala Dunia.

“Ini ialah hasrat tiap anak kecil, saya mujur sudah menggapai semuanya serta apa yang saya terlewat berada di sini,” serunya di TyC Sports.

“Saya nikmati ada pada timnas dan tim, saya ingin terus meniti pertandingan-pertandingan kembali (bersama Argentina) sebagai juara dunia,” sengit Messi.

Banjir Animo

Messi

Keberhasilan Messi yang sukses membawa piala dan dipanggil the Greatest of All Time itu sampai waktu ini masih tetap banjir pernyataan animo dari masyarakat. Lumayan banyak yang mengatakan dianya sebagai pemain sepak bola terunggul dan mengagumkan.

Pernyataan itu hadir dari beragam seluruh. Ada figure public figure di tanah air sampai luar negeri.

“Wilujeng Kang Messi. Ngiring bingah. Mugia sehat sukses salawasana. Aamiin,” catat account @ridwankamil

By Admin