Mitsubishi L300

Jakarta Mitsubishi L300 Selaku negara agraris, rutinitas ekonomi orang yang tinggal di perdesaan pastinya gak jauh dari pertanian serta peternakan. Untuk roda ekonomi yang tetap berputar-putar, pekerjaan beternak sapi sampai berkebun untuk setelah itu hasilnya dipasarkan ke pasar tidak hal yang asing juga jadi sisi dari kehidupan seharian.

Selainnya mesti mempunyai bibit unggul dan hasil kebun yang memiliki kualitas, modal yang lain dibutuhkan tidak lepas dari kendaraan yang benar untuk mengusung hasil ternak ataupun hasil kebun yang diurus sendiri. Perihal ini juga yang dihadapi oleh Mujiono. Pria berasal dari Kendal, Jawa tengah itu juga bercerita perjalanan hidupnya selaku pemakai setia Mitsubishi L300 mulai sejak tahun 2017 yang menurut dia punyai pelbagai kelebihan.

Mesin Berkekuatan di Medan yang Sukar

Mitsubishi L300

“Buat muatan sapi, saya pekerjaan setiap hari ini kan beli jual sapi . Maka umumnya saya mengambil sapi di desa-desa, lalu saya membawa ke rumah untuk penggemukan, selanjutnya dipasarkan ke pasar. Kecuali angkut sapi, saya pula kerap di kebun tanam-tanam jagung begitu. Hasil kebun pula diangkut dengan L300 buat dipasarkan di pasar,” narasi Mujiono waktu diinterview oleh club BERITA MILLENIAL .

Dalam soal mengusung muatan, Mujiono mengakui jika Mitsubishi L300 mempunyai kemampuan yang lumayan besar. “Keunggulannya dapat angkut banyak muatan. kalaupun sapi besar dapat 3, tetapi kalaupun kecil dapat sampai 7,” lanjut Mujiono.

Selain bisa membawa muatan dengan jumlah banyak, Mujiono pilih model transportasi yang ini lantaran perform mesin yang mempunyai tenaga. Mitsubishi L300 dikenali tanggung dalam pelbagai medan, termaksud wilayah pegunungan seperti lingkungan rumah Mujiono yang miliki medan susah.

Mitsubishi L300

“Tenaganya besar, kuat di tanjakan. Kalaupun di wilayah saya memanglah semakin banyak yang gunakan L300 sebab kuat di tanjakan, karena kan saya tinggal di wilayah pegunungan jadi medannya sedikit susah . Sehingga biarpun angkut muatan banyak, namun mesinnya terus kuat di tanjakan. Mobil masih dapat jalan secara lancar. Bahan bakarnya pula lebih hemat,” susulnya.

Walaupun bukan tinggal di kota besar, tetapi akses service service terhitung perubahan spare part lumayan simpel. “Pelayanan service Mitsubishi ini pun gampang karena di Kendal banyak cabangnya . Maka membantu buat pemakai,” ungkapkan Mujiono.

Bermacam Fitur Unggul yang Memberikan hati Pemakai

Mitsubishi L300 benar-benar sudah jadi unggulan banyak pebisnis Indonesia di unit small pickup. Pertamanya kali dikenalkan di 1979 di Jepang, Mitsubishi terus mendatangkan pembaharuan melalui spek serta fitur yang menyuport pebisnis serta UMKM tanah air. Juga, semuanya titik mode kendaraan Mitsubishi Motors yang datang di Indonesia telah sama dengan kebijakan standard emisi EURO-4, lho.

Nach, pelbagai kelebihan yang dirasa oleh Mujiono sepanjang jadi customer tiap-tiap Mitsubishi L300 terang tak terlepas dari rincian yang dibawa. Mobil ini kokoh buat semua kepentingan usaha, dengan ruangan pengiriman luas yang ditunjang oleh mesin baru 4N14. Mesin ini mengangkat metode commonrail yang ditambahkan intercooler dan turbocharger, maka berikan torsi yang lebih berkekuatan dan menciptakan gas buang berstandar EURO-4. Dengan mesin anyar ini membuat L300 mempunyai akselerasi yang lebih bagus ketimbang bentuk awalnya.

Terkecuali itu, efektivitas bahan bakar juga dapat dirasa waktu gunakan Mitsubishi L300. Akibat mesin anyar yang dipakai membuat efektivitas pemakaian bahan bakar bertambah sampai 40% dibandingkan versus awalnya, maka lebih irit cost. Dari segi cargo, daya angkut muatan pula semakin besar dengan dimensi 2,630 mm x 1,600 mm x 310 mm. Ukuran baru ini membuat penambahan sampai 8% dari style sebelumnya.

Pemakai dapat juga rasakan pengalaman mengemudi yang lebih lancar karena Mitsubishi L300 mendatangkan akselerasi yang lebih bagus dengan mesin yang lebih smooth. Last but not least, kedatangan lebih dari 300 dealer sah di semuanya Indonesia membuat service serta perawatan kendaraan yang dipunyai bertambah ringan.

Bermacam keunggulan yang ada dari Mitsubishi L300 tentulah bikin kendaraan yang ini jadi alternatif pas banyak pebisnis di berapa wilayah di Indonesia. Yok, waktunya suport usahamu dengan Mitsubishi L300!

By Admin