Wuling Lansir

Jakarta  Wuling Lansir Menyongsong tahun anyar, Wuling melaksanakan program bertopik “New Year, New Drive 2023” saat bulan ini secara nasional. Lewat promosi ini, pembeli bisa dengan gampang punyai barisan produk Wuling lewat penawaran yang menarik. Dimulai dari uang muka gampang, angsuran bisa dijangkau, serta gratis cost service periodik.

“Kami mendatangkan program ‘New Year, New Drive 2023′ untuk menyongsong tahun anyar di harga khusus dan banyak penawaran yang menarik Wuling. Kami mengharapkan diawalnya tahun ini pembeli lebih dilancarkan miliki produk Wuling Lansir mimpinya untuk ke arah kehidupan lebih bagus searah dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kata Dian Asmahani, Merek serta Pemasaran Director Wuling Lansir, di BERITA MILLENIAL

Wuling Lansir

Wuling Lansir Promosi New Year New Drive 2023

Satu diantaranya produk teratas Wuling, ialah Air ev, mobil listrik mini. Ada uang muka (DP) gampang mulai Rp 36 juta (on the road Jakarta). Kendaraan listrik dengan bentuk exterior future-tech ini dengan pengisian daya yang bisa dijalankan dalam rumah ini. Angsurannya lantas enteng mulai Rp lima juta.

Promosi special ini siap buat Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid, SUV yang menggabungkan perform memiliki tenaga serta efektivitas dan pergerakan ramah lingkungan, dijajakan DP Rp 100 juta (OTR Jakarta). Sementara angsurannya mulai Rp delapan juta.

Wuling Lansir

Wuling Lansir Almaz RS yang miliki tagline “The First Intelligent Digital Car” dijajakan dengan DP mulai Rp 30 juta (OTR Jakarta) serta angsuran mulai Rp sembilan juta.

Menariknya, ada juga promosi menarik buat titik MPV: Cortez S dan New Confero. Cortez S dijajakan dengan DP Rp 18 juta dn angsuran mulai Rp enam juta. Sementara itu New Confero DP mulai Rp delapan juta dengan angsuran mulai Rp empat juta.

Makin simpel, Wuling pula mengadakan pameran di Makassar, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, dan Jakarta.

Wuling Lansir

Pameran ini mendatangkan jenis produk dan aktivitas tes drive sejauh Januari ini.

  1. Makassar: Nipah Mall, 11-15 Januari 2023
  2. Bekasi: Summarecon Mall Bekasi, 17-22 Januari 2023
  3. Tangerang: Summarecon Mall Serpong, 17-22 Januari 2023
  4. Yogyakarta: Ambarukmo Plaza, 25-29 Januari 2023

By Admin