Musim Hujan

Jakarta Musim Hujan Masuk akhir tahun, beberapa wilayah di Indonesia tengah diguyur hujan. Udaranya dingin, cahaya matahari redup sampai acapkali mendung selama seharian.

Untuk beberapa orang, hal demikian pastinya sangatlah menjengkelkan. Berlainan dengan beberapa pluviophile, mereka merasa ini amat membahagiakan. Selaku info, Pluviophile merupakan orang yang berasa berbahagia serta damai di beberapa hari hujan.

Eit, tak boleh bimbang dahulu. Ada beberapa aktivitas yang paling membahagiakan apabila dikerjakan saat Musim Hujan. Berlainan dengan musim yang lain, pekerjaan ini benar-benar sangat nikmat kalau dilaksanakan waktu Musim Hujan. Ingin tahu? Yok baca lanjutannya Kaum Millenial!

Musim Hujan

1. Tidur

Saat Musim Hujan, soal yang sangat enak dijalankan yaitu tidur. Suasanya yang dingin membikin badanmu mau selalu melekat di atas kasur, apa lagi kalaupun berbalut selimut tebal dan bantal guling yang empuk. Ini tentu saja begitu menentramkan jiwa serta raga mu.

Ternyata ada argumen ilmiah kenapa kamu maunya pengin tidur waktu hujan menyerang. Menurut Director of Behavioral Sleep Medicine at the Cleveland Clinic, Michelle Drerup, sekurangnya cahaya matahari yang membikin beberapa orang berasa selalu mengantuk dan pengin tidur waktu hujan turun.

2. Meditasi

Meditasi sebagai salah satunya cara menyantaikan diri yang baik sekali apabila dikerjakan saat hujan turun. Kamu cukup ambil status yang membikin nyaman serta fokuskan fokus ke diri pribadi.

Untuk memperbanyak ketenangan jiwa, kamu bisa menyetel alunan suara yang halus atau kalau sedang hujan, diamkan irama hujan temani meditasimu. Meditasi memiliki fungsi buat kesehatan, salah satunya mengatas kegelisahan, memperhatikan kesehatan jantung, menambah ketahanan badan, hingga menurunkan ngilu.

3. Membaca Buku

Musim Hujan

Terasyik apabila membaca buku idola di dekat jendela dengan suara rintik hujan sebagai latar. Keadaan ini akan membuat kamu makin tenang dan bisa nikmati waktu dengan prima. Didampingi dengan kopi panas atau cokelat panas, tentu lebih enak.

Masa hujan turun, dengan membaca buku dapat makin menambah terbenam ke narasi yang dibaca. Terlebih-lebih, seandainya yang dibaca sebagai novel hubungan cinta atau seram.

4. Lihat

Bila hujan turun, baiknya kamu lekas keluarkan daftar film yang ingin kamu saksikan. Tiduran di kasur yang empuk sekalian lihat yakni saat yang benar-benar membahagiakan. Ditambah lagi ditambahkan dengan snack, kesibukan ini dapat disebutkan dengan surga dunia.

5. Makan

Makan merupakan kesibukan yang asyik waktu hujan, manalagi makanan yang hangat dan nikmat. Kamu dapat nikmati makanan sembari melihat hujan dibalik jendela. Tetapi, soal ini tentu dapat mengundang memori yang membikin mu bimbang.

6. Terkait tubuh

Musim Hujan

Pada Musim Hujan sesuai ini, cuaca kebanyakan berasa lebih dingin. Buat kebanyakan pasangan, hujan lebat yang turun dan dinginnya cuaca bisa jadi peristiwa bercinta yang prima.

Eit, ini cuma dilaksanakan untuk yang telah menikah ya!

Menurut Marisa Cohen, Ph.D., orang profesor psikologi dari St, Francis College di Brooklyn yang penulis dari From First Kiss to Forever: A Scientific Approach to Love, beberapa orang yang terasa kedinginan condong mengharapkan kehangatan dan keintiman.

Masalah ini lalu munculkan impian untuk berpasangan serta melakukan hubungan intim. Situasi ini disebutkan dengan petunjuk cuffing season, yakni nafsu untuk merajut pertalian pada musim dingin.

By Admin