New York

New York Pemerintahan negara sisi New York, Amerika Serikat memperbolehkan jasad manusia jadikan Pupuk kompos. New York sebagai negara sisi terkini yang keluarkan peraturan ini.

Satu orang saat ini dapat mengganti jasadnya jadi tanah yang bakal dibuat selaku pupuk kompos sehabis kematiananya. Ini di pandang menjadi opsi ramah lingkungan ketimbang dipendamkan atau kremasi.

New York

Juga di kenal menjadi “reduksi organik alami”, praktek ini akan biarkan jasad membusuk sepanjang sejumlah minggu selesai ditutup dalam sebuah tempat.

Izinkan Jasad Manusia Dijadikan Pupuk Kompos

Dilansir dari BBC, Senin (2/1), kebijaksanaan ini memperoleh kesepakatan dari Gubernur New York, Kathy Hochul di Sabtu. New York jadi negara sisi ke enam di AS yang meluluskan praktik ini seusai Washington, Colorado, Oregon, Vermont, serta California.

New York

Proses pemrosesan jasad manusia jadi kompos ini bakal berjalan di layanan teristimewa. Jasad dapat ditaruh di tempat tertutup dengan beberapa bahan dipilih seperti serpihan kayu, alfalfa dan rumput jerami, dan dengan cara bertahap tergerai di bawah perbuatan mikroba.

Dijadikan Pupuk Kompos

Sehabis kurang lebih satu bulan, serta proses pemanasan membunuh tiap-tiap virus atau bakteri yang menyebar, keluarga atau pewaris, kompos bakal diserahkan ke keluarga yang wafat. Kompos ini dapat dipakai buat menanam bunga, sayur, dan pohon.

Recompose, perusahaan AS yang mengurus proses ini, menyampaikan layanan mereka dapat mengirit satu ton karbon ketimbang dengan kremasi atau penyemayaman biasa.

Emisi karbon dioksida atau CO2 ini adalah penyumbang inti perombakan cuaca, karena memerangkap panas Bumi dalam resiko rumah kaca.

New York

Penyemayaman tradisionil pula membutuhkan peti mati yang perlu kayu, tempat, dan sumber daya alam yang lain.

Dan buat proses pembikinan kompos jasad manusia ini bukan cuma ramah lingkungan, tetapi lebih ringkas, apa lagi di beberapa kota yang tempat pemakamannya terbatas.

Uskup Katolik di negara sisi New York menantang legislasi ini, menjelaskan jasad manusia harusnya tidak diberlakukan seperti “sampah rumah tangga BERITA MILLENIAL.

By Admin