Momen Liburan

Momen Liburan Tahun akhir rata-rata menjadi peristiwa yang benar untuk bergabung dengan keluarga. Di moment ini rata-rata banyak pula keluarga yang pergi berlibur sama keluarganya. Seperti diantaranya Andhika Pratama dan keluarga.

Momen Liburan

Beberapa waktu lalu, Ussy serta Andhika ajak anak-anaknya berlibur ke Sydney. Waktu berlibur ini, mereka berangkat ke banyak objek wisata yang cukup populer.

Keluarga ini pula terlihat akur setiap peluang. Habiskan tahun akhir bersama keluarga, tengok peristiwa berlibur Andhika Pratama serta Ussy bersama anak-anak mereka.

Momen Liburan Akhir Tahun

Ini peristiwa waktu Andhika serta keluarga pergi ketujuan Sydney sama keluarganya. Mereka benar-benar dari sejak awalnya telah bermaksud buat pergi berlibur tahun akhir dengan keluarganya.

Momen Liburan Solid

Momen Liburan

Sesampai di Sydney, Ussy, Andhika, dan anak-anaknya pergi jalan-jalan ke beberapa tempat rekreasi. Seperti kebanyakan, keluarga ini juga nampak solid waktu pergi berlibur.

Momen Liburan Heboh

Berlibur tahun akhir Ussy dan Andhika dan keluarga pun kelihatan demikian sengit. Pergi bersama ke-5 anaknya, mereka kelihatan kompak serta solid. Anak-anak Ussy nampak akur dan nikmati waktu kebersama-samaan mereka.

Momen Ussy Terlihat Tahan lama Muda

Momen Liburan

Walau telah menjadi ibu dari 5 anak, performa Ussy nampak bak anak muda. Dengan dress punya warna pink ke unguan, Ussy tidak tampak terlihat seorang ibu anak lima. Lebih-lebih dengan mukanya yang elok serta tahan lama muda BERITA MILLENIAL.

By Admin