Neymar

BERITA MILLENIAL – Neymar da Silva Santos Junior, atau yang lebih dikenali dengan Neymar, sempat mengundang perhatian dalam laga Tim nasional Brasil versus Korea Selatan pada set 16 besar Piala Dunia 2022, di Stadion 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12) pagi buta WIB barusan.

Bukan cuma karena dia tampil lagi sehabis tidak hadir lantaran luka dalam partai pertama Tim nasional Brasil di Piala Dunia 2022. lantas kelihatan tampak dengan type rambut tidak serupa.

Neymar Berangkatkan Tukang Cukur Pribadi

Neymar

Dalam laga pada set 16 besar Piala Dunia 2022 menentang Tim nasional Korea Selatan, striker Tim nasional Brasil itu tampil dengan rambutnya yang pirang.

Dikutip AS.com, rupanya berniat menerbangkan tukang potong individu dari Prancis ke Qatar buat mengubah tipe rambutnya buat kembali pada pertandingan Piala Dunia 2022 saat Tim nasional Brasil bersua Korea Selatan.

Bintang Paris Saint-Germain itu menerbangkan penata rambut kepercayaannya, Nariko, sepanjang 6.437,4 km dari Paris ke Doha buat mengecat rambutnya jadi pirang.

Mendekati laga, Nariko bagikan suatu photo terakhir dirinya sendiri dengan Neymar di account Instagram-nya. Dia pun doakan Neymar sukses di pertandingan kelanjutan Piala Dunia 2022 dengan style rambut hasil pengaturannya.

Neymar

“Bravo dengan penampakan baru buat kembali. Marilah pergi bersama saudara-saudara, mudah-mudahan Tuhan memberkati Anda dan timnas kami,” tulisnya, diambil dari AS.com, Selasa (6/12).

Sebagai halnya ditemui, Neymar sempat alami cidera pergelangan kaki dalam laga karir di Piala Dunia 2022 saat Tim nasional Brasil menaklukkan Serbia. Mengakibatkan dia mau tak mau mangkir di dua pertandingan penyisihan selanjutnya, menentang Swiss dan Kamerun.

Neymar populer menjadi pemain yang yakin takhayul. Gak bimbang, dia mengidamkan sebuah performa tidak sama dengan mengganti type rambutnya dengan angan-angan bisa bawa peruntungan buatnya.

Pada banyak laga, sering mengganti jenis rambutnya. Dari berpenampilan gimbal sampai mengecat rambutnya dengan warna hijau.

Neymar

Penyerang 30 tahun itu condong mengganti rambutnya di peristiwa-peristiwa penting dalam profesi profesionalnya. Misalkan, sesudah kalah di final Copa América menentang Argentina, ia mengganti rambutnya dengan style kepang serta pernah pula bermodel undercut serta memperlihatkan sisi ikal rambutnya yang tebal dengan warna pirang.

Di pertandingan Brasil versi Korea Selatan di set 16 besar Piala Dunia 2022, Neymar juga selanjutnya main baik serta ikut peran bawa Selecao menang 4-1. Bekas striker Barcelona itu sukses membuat sebiji gol melalui titik penalti sekalian menolong membawa klubnya ke perempat final.

By Admin