Lewandowski

BERITA MILLENIAL – Lewandowski Bagaikan udah jatuh terkena tangga rupanya kapten Tim nasional Polandia Robert Lewandowski bakalan hadapi larangan tiga kompetisi sehabis klubnya gagal di Piala Dunia 2022. Tim nasional Polandia harus menelan pil pahit sehabis kalah 3-1 oleh Prancis pada sesi 16 besar Piala Dunia 2022.

Lewandowksi lantas diminta ‘angkat koper’ pada kompetisi sepak bola amat berprestise empat tahunan yang di tahun ini dihelat di Qatar. Berakhir Piala Dunia 2022, Lewandowski sebenarnya kembali bela Barcelona pada pertandingan kelanjutan LaLiga, 31 Desember 2022 menentang Espanyol.

Polandia Gugur di Piala Dunia

Lewandowski

Tapi, RFEF memvalidasi jika striker 34 tahun itu mesti menempuh hukuman susul kartu merah yang didapatkannya sebelumnya interval tengah musim. Lewandowski dikeluarkan dari lapangan lantaran dua kartu kuning dalam laga liga paling akhir Barca saat sebelum selang. Barca meraih kemenangan laga, tapi perlakuan Lewandowski selesai pemberhentiannya membikin larangannya diperpanjang jadi tiga laga.

Seperti dikutip  dari Sport, Barcelona ajukan banding atas kartu kuning pertama dan skorsing tambahan, yang berlangsung sesudah dia memperoleh kartu merah. Ini tak mendatangkan apapun, dan club saat ini butuh putuskan apa akan ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Lewandowski Disanksi Main Laga Barcelona

Lewandowski

Menurut Mundo Deportivo, pelanggaran itu tersangkut gerak badan yang sudah dilakukan mengarah wasit yang memperlihatkan perintahnya buat berbaris

“Mengarahkan terhadap wasit, pimpinan atau kuasa olahraga dalam istilah atau bisa saja dengan sikap mengejek atau mungkin tidak memperhitungkan seandainya perlakuan itu bukan pelanggaran yang lebih serius, itu dapat dikenakan ancaman dengan skorsing dua sampai tiga laga atau buat waktu jangka sampai 1bulan,” bunyi ketentuan itu.

Pada Piala Dunia 2022, Lewandowski jadi unggulan di barisan depan Polandia. Sepanjang ada di dalam Qatar, bekas penyerang Bayern Munchen itu mencatatkan 2 gol dari 4 kompetisi.

Lewandowski

1 gol salah satunya dibikin saat Tim nasional Polandia tergusur oleh Prancis di set 16 besar. Sementara 1 gol yang lain ia buat ke gawang Arab Saudi di sesi kualifikasi group.

By Admin