Penampil DWP

Penampil DWP 2022 Hari Ini dan Seterusnya, Ketahui Sejarah Festival Musik

BERITA MILLENIAL  – Penampil DWP Rincian penampil Djakarta Warehouse Proyek (DWP) 2022 dapat Anda saksikan di bawah. Festival musik tahunan ini kembali diselenggarakan secara off-line di 9-11 Desember 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa disjoki lokal sampai luar negeri ditetapkan tampil dalam ajang yang pernah distop sepanjang 2 tahun lantaran wabah Covid-19 itu. Berikut skedul dan rincian penampil DWP 2022 ini hari dan 2 hari di depan dikutip dari situs kiostix, (9/12/2022):

Daftar Penampil DWP 2022

Diadakannya kembali festival musik Djakarta Warehouse Proyek (DWP) 2022 secara off line seakan sebagai obat kangen beberapa penggila musik elektronik remix selesai epidemi Covid-19.

DWP 2022 dapat diselenggarakan awal hari ini, 9 Desember hingga sampai 11 Desember 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Lewat account Instagram resminya @DjakartaWarehouseProject, udah mengeluarkan urutan lengkap lineup-nya.

Line Up komplet DWP 2022
Jumat, 9 Desember

Andrew Rayel, Gareth Emery, Hardwell Nervo, DJ Snake, Anfisa Letyago, Chace, Dipha Barus, Shiba San, Devvara, Winky Wiryawan+Osvaldo Nugroho dan Sara Fajira, Mandy, Klimm, Alysha, Six Pratama, serta Kya.

Penampil DWP Sabtu, 10 Desember

Penampil DWP

Slushy, Cedric Gervais, Armin Van Buuren, Illenium, Whethan, Lost Frequencies, Weird Brilian, Barong Saudara feat. Euro Trash, Moksi, Sichk, Skysky, Jengi, Asty x Taner, Dy Tuan 82B Teddy Doox, Kenji, dan Evan Virgan.

Penampil DWP Minggu, 11 Desember

Madeon (Live), Acraze, Martin Garrix, Regard, Yellow Claw, Zedd, Bjones, Beauz, W.W, Ady, Wisnu Santika + Liquid Silva, serta Patricia Schuldtz.

Agenda Komplet DWP 2022 Hari Ini

Tahun ini, DWP 2022 ada melalui tiga pentas yang siap memperlihatkan beberapa pengisi acara. Akan halnya beberapa penampil yang ada ini hari ialah Six Pratama, Dipha Barus, Nervo, Hardwell, dan DJ Snake yang bakal menghias pentas Garuda Land start pukul 18.45 hingga 02.00 WIB.

Lalu pada pentas Cosmic Station dapat di ramaikan dengan Jody MHR, Alshia, Winky Wiryawan, Gareth Emery, Andrew Rayel, serta Mandy start pukul 16.55 hingga 02.00 WIB. Paling akhir di pentas The Darker Side akan berisi Maliki, Kya, Devarra, Chace, Shiba San, serta Anvisa Letyago start pukul 18.35 hingga 02.00 WIB.

Riwayat Djakarta Warehouse Proyek (DWP)

Penampil DWP

Dibukanya Djakarta Warehouse Proyek (DWP) nyatanya berasal dari diselenggarakannya festival musik namanya Blowfish Warehouse Proyek oleh satu diantara club malam di Jakarta di tahun 2008. Acara itu mendatangkan disjoki populer di dunia.

Lantas, anyar di tahun 2010 faksi pelaksana pertama DWP ialah Ismaya Live melangsungkan festival musik mirip yang disebut Djakarta Warehouse Proyek (DWP) tiap-tiap tahun akhir. Acara musik itu nyatanya mendapatkan sambutan semangat dari penggemar musik EDM.

Dikutip dari halaman kiostix, faksi official ticketing mitra internasional menyebutkan, ada lebih dari pada 14 ribu data konsumen ticket dari 38 negara yang siap. Jumlah itu cukup buat asset terbaik buat festival musik electronic di Indonesia dengan menarik turis asing ke Jakarta.

Harga Ticket

Penampil DWP

DWP sudah buka akses pembelian ticket pre-sale lewat web sah mereka. Pemasaran itu dijajakan dalam bermacam kelompok yaitu Early Entry, General Admission, VIP, dan VIP Grup Package (spesial akses 3 hari).

Untuk pembelian akses 3 hari (3-Day Pass), harga ticket pre-sale dilabeli dimulai dengan Rp1,520 juta (GA – Early Entry), Rp1,660 juta (General Admission), Rp 3,dua juta (VIP), dan Rp8,delapan juta untuk pembelian paket GA serta VIP.

Saat itu buat akses harian, harga ticket pre-sale dilabeli dimulai dengan Rp720 ribu (GA – Early Entry), Rp780 ribu (General Admission), dan Rp1,46 juta (VIP).

By Admin