piala dunia

BERITA MILLENIAL – Piala Dunia 2022 Qatar sah dihelat. Ada 32 negara yang hendak tampil main sepak bola di Piala Dunia 2022 Qatar sampai nyaris satu bulan akan datang.

Penting dipahami, Piala Dunia 2022 Qatar dapat dipertunjukkan mulai 20 November sampai 18 Desember 2022. Juta-an pirsawan dapat padati tontonan acara pesta bola ini.

Tenang, untuk Anda yang mau saksikan laga monumental ini tetapi tidak penting ke Qatar, Video sudah berikan keringanan. Kelapangan buat menyaksikan laga Piala Dunia 2022 Qatar secara streaming secara langsung untuk seluruhnya pertandingan laga.

Sehingga buat Anda yang mau saksikan riwayat Piala Dunia 2022 Qatar, langsung dapat abonemen beraneka paket yang disiapkan Video.

Lalu, apa paket serta harga?

kumpulkan info untuk Anda yang mau abonemen paket Piala Dunia 2022 Qatar lewat Video. Berikut daftar paket komplet berlangganan streaming Video.

Paket FIFA World Cup Qatar 2022

All Matches Qatar 2022 – Semua Piranti ————- Harga Rp 89.000
All Matches Qatar 2022 – Spesial HP serta Tablet ——- Harga Rp 59.000Keunggulan:

Lihat content-content Piala Dunia

Live stream terbatas World Cup Qatar 2022

Highlight dan tayangan ulangi sepanjang World Cup terjadi

Rasakan 50 content Platinum opsi, setiap saat serta dimanapun mulai dengan Serigala Paling akhir The Movie, Angel Has Fallen, Love For Sale serta ada banyak kembali! Detailnya di https://www.video.com/categories/282-world-cup

Catatan:
Cuman dapat disaksikan di 1 feature di saat yang sama. Kontent World Cup 2022 siap waktu tiga bulan sampai Desember 2022. Buat saksikan content World Cup, yakini piranti kamu (HP, TV, notebook, tablet) dukungan DRM: https://vid.id/tentangdrm. Paket tidak termaksud F1. Paket tidak terhitung conten paket Diamond (EPL) and Platinum (terkecuali kontent Platinum opsi pribadi konsumen setia World Cup). Tidak terhitung hak nobar. Service Video Premier tidak bisa dibagi atau dipasarkan kembali ke pemakai lain. Terapan Video masih bisa dijangkau tiada abonemen.

Paket Diamond (EPL) dan FIFA World Cup Qatar 2022

FREE All Matches Qatar 2022 + Diamond 1 Tahun – Seluruhnya Piranti —- Harga Rp 569.000

Keunggulan:

Melihat Piala Dunia dan conten Diamond

Rasakan livestreaming World Cup, highlight dan tayangan ulangi.

Rasakan Premier League dan semua content olahraga ( UCL, UEL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 dan 3), WTA, IBL, dsb ).

Video Orisinil Seri, misalnya: Spekulasi The Seri, Married With Senior, dsb.

Seri Korea, contohnya: Eve, Cleaning Up, Penthouse 1-3, Descendants Of The Sun, The World of The Married dan sebagainya.

Film Hollywood serta lokal, contohnya: Chinese Zodiac, Spy Saudara, Spider-Man, John Wick, Kungfu Panda, The Raid, Keluarga Cemara, Gundala, Habibie Ainun. dan lain-lain.

TV International, antara lain: Aljazeera, NewsAsia, NHK World Japan, DW English, SEA Today, ABC Australia, Mode TV, dsb.

piala dunia

Catatan:

Cuma dapat dilihat di 1 feature di jam yang sama. Buat saksikan kontent World Cup serta Premier League, yakinkan piranti kamu (HP, TV, netbook, tablet) dukungan DRM: https://vid.id/tentangdrm. Tak terhitung F1. Tidak terhitung hak nobar. Service Video Premier tidak bisa diberikan atau dipasarkan kembali terhadap pemakai lain. Paket Diamond akan diperpanjang automatic pada tahun kedua dan lain-lain senilai Rp 569,000/tahun. Berlangganan bakal diperpanjang automatis lewat kartu credit, shopeepay, google dan apple in app. Ekstensi automatic berlangganan bisa digagalkan sewaktu-waktu lewat menu ‘Paket Saya’. Terapan Video masih bisa dijangkau tiada abonemen. Pembelian paket Diamond 1 Tahun + World Cup tergolong akses World Cup 3 Bulan sampai Desember 2022. Cuma pembelian paket Diamond 1 Tahun mulai dari 26 September 2022 yang memperoleh FREE All Matches FIFA World Cup Qatar 2022.

By Admin