Tema Konten

BERITA MILLENIAL – Tema Konten Menjelang 2023, Instagram memproyeksikan tiga obyek conten yang bakal jadi mode tahun kedepan. Revie Sylviana, Director Creator Partnership Southeast Asia Meta memberikan content-content itu terkait makanan dan rekreasi. Dia berargumen, tagar berkaitan tema-tema conten itu tetap menjadi dikenal di Instagram.

” Tema Konten Rekreasi dan kuline akan menjadi bintang.

Tema Konten

Tagar Daya pikat Indonesia, misalanya. 37 % Gen Z Indonesia men-drive tagar ini,” sibak ia
Selanjutnya tagar Bali, yang berdasarkan Meta dipakai 20.000 makin banyak dari tahun saat lalu. Instagram mendata ada 40 % Gen Z menggunakan tagar kulineran serta tagar ini digunakan 6.000 bisa lebih banyak dibanding 2021.

Yang memikat yaitu dari segi pemanfaatan beberapa lagu. Menurut Revie, sejumlah lagu lokal malahan digandrungi Gen Z buat diberikan di Reels Instagram. Perihal ini ditopang dengan data di mana 1 dari 2 Gen Z yang gunakan lagu Dunia Tipu Tipu dari Yura Yunita untuk contentnya. Lantas, 1/3 pada mereka rupanya mencintai lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga.

Tema Konten

Tidak hanya itu, ada lagu Full Senyuman Sayang dari Evan Loss, I Love Mama Mantu dari Bulan Sutena, lalu lagu yang ditampilkan Ikhlas yaitu Berhati-hati di Jalan. Seperti itu juga dengan tarian Mendung Tanpo Udan sukses mengundang perhatian pemakai di Indonesia.

Tema Konten Trend lain yang diprediksi dapat ramai di Instagram tahun depannya yaitu bab komponen Web3, seperti avatar, AR (Augmented Reality), VR (Virtual Reality), dan NFT. Lantaran, 65 prosen Gen Z Indonesia ditemui mau lihat bertambah banyak spek VR di Instagram.

Tema Konten

Instagram menulis, Gen Z di Indonesia lumayan banyak yang perlihatkan conten asli serta dipersonalisasi dengan main avatar atau AR Filter. Sekarang, ada dua AR filter hasil pembuat lokal yang terbanyak dipakai Gen Z Indonesia, ialah Kasat Mata dan ID Flag.

By Admin