Centang Biru

Sah! Twitter Pungut Rp 125 Ribu Per Bulan untuk Akun Centang Biru

BERITA MILLENIAL – Centang Biru Kemarin Twitter dirumorkan suatu soal mengagetkan. Ellon Musk, sang pemilik anyar sosial media burung biru itu, diisukan akan menaikan cost berlangganan Twitter Blue yang sebelumnya 4,99 dolar AS atau sekitaran Rp 78 ribu jadi 8 dolar AS atau sejumlah Rp 125 ribu.

Desas-desus ini pastinya mengagetkan banyak netizen Twitter serta mendapatkan pelbagai tanggapan. Ada yang puas, ada yang tidak.

Saat ini, gosip itu dibenarkannya oleh Elon Musk sendiri. Lewat Twitternya @elonmusk, Elon Musk mengonfirmasi skema berbayar itu tapi pada harga yang lebih rendah.

Pungut Rp 125 Ribu Per Bulan untuk Akun Centang Biru

Akun Twitter Centang Biru

Pemakai bisa abonemen Twitter Blue serta mendapat cheklist biru sebagai account yang terkonfirmasi, sesudah membayar sejumlah 7.99 dollar AS (Rp 124.760) /bulannya.

“Awali hari ini, kami menambah feature baru di Twitter Blue serta makin bertambah seiring bersamanya waktu,” catat Twitter dalam info di toko terapan Apple App Toko untuk pemakai di tempat Amerkia Sarikat (AS), dilansir dari New York Post, Senin (7/11/2022).

Dalam pada itu, Direktur Management Produk Twitter Centang Biru, Esther Crawford mengatakan kalau feature yang didatangkan di pelayanan Twitter Blue belum seluruhnya ada, alias baru di uji-coba.

Penyeluncuran feature Twitter Blue abonemen ini masih dikerjakan dengan bertahap, beberapa pemakai barangkali dapat memandang peralihan ini di hpnya.

Akun Twitter Centang Biru

“(Twitter) Blue yang baru belum dikeluarkan, penyeluncurannya selalu dipacu tetapi sebagian orang barangkali udah memandang penyempurnaan karena kami (sedang) mencoba serta menggerakkan penyeluncuran (feature) secara real-time,” terang Crawford.

Sesuai sama keterangan Musk kemarin, keuntungan yang dijajakan saat belangganan Twitter Blue di antaranya pemakai bakalan didahulukan untuk mendapatkan balasan, mention, serta lebih ringan dicari waktu mengerjakan penelusuran.

“Memrioritaskan kwalitas conten: Kontent Anda dapat memperoleh fokus saat memperoleh balasan, mentions, serta pelacakan. Masalah ini yang bakal kurangi hadirnya dari content scam, spamming, serta account bot,” catat Twitter.

Fokus yang lain yakni bisa mengupload conten video dan audio yang panjang, dan dibarengi iklan namun banyaknya semakin berkurang.

Akun Centang Biru Tapi, tersedianya dari pelayanan ini terbatas di beberapa lokasi saja. Cuma pemakai yang ada di dalam Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, Australia, serta Selandia Baru-baru ini yang bisa abonemen Twitter Blue.

Ketentuan Twitter Akun Centang Biru

Tak diuraikan selanjutnya apa service yang dijajakan akan di-launching di luar lokasi di atas, seperti Indonesia, atau mungkin tidak.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Lakukan 5 Cara Membersihkan Kamera HP yang Benar dan Aman

Musk janji dalam ciutannya di account Twitter pribadinya dengan handle @elonmusk, jika perusahaan dapat lekas luncurkan spek itu secara global.

“Seusai kamu mengecek jika (spesifikasi baru) ini memiliki fungsi dengan bagus di area awalan dan selesaikan tugas terjemahan, (Twitter Blue) bakal dikeluarkan di penjuru dunia,” terang Musk.

Saat sebelum dibeli Elon Musk, Twitter memakai cost berlangganan Twitter Biru 4,99 dolar, atau Rp 78 ribu, perbulan.

Akun Centang Biru Sekarang, Musk mencampurkan Twitter Biru dengan kekuatan account yang penuhi persyaratan untuk mengecek dan memberlakukan identitas mereka dengan cheklist biru.

Pendiri Twitter

Awal mulanya, cuma profile tersendiri yang bisa minta orisinalitas itu, tergolong pemerintahan, perusahaan, media, profil politik, budaya, serta olahraga. Sertifikasi bisa ditarik bila tak menghargai peraturan basis.

Reaksi pemakai Twitter bervariasi. Sejumlah memberi pujian cara itu dengan berkata prosedur sekarang ini tidak adil serta seharusnya diganti. Yang lain mempersoalkan apa tes akan sukses kalau dapat dikerjakan.

Akun Centang Biru Musk memohon banyak insinyur bekerja tanpa lelan buat mengganti mekanisme. Menurut dia, konsumen bakal punyai kegunaan lain; tweet mereka bakal keluar di fokus, mereka bisa mempublikasikan video dan pesan audio lebih panjang, serta bakal ditayangkan 1/2 makin banyak dari iklan.

Harga berlangganan dapat disamakan dengan mata uang tiap-tiap negara . Sehingga, bukan tak mungkin harga di Indonesia tambah mahal.

“Ini dapat membikin Twitter mendapatkan penerimaan buat berikan penghargaan terhadap pencipta kontent,” tutur Musk.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Ada 5 Cara Membersihkan Headphone dan Earbuds dengan Baik dan Benar

By Admin