WhatsApp

Whatsapp perkenalkan feature anyar yang kembalikan pesan terhapus gara-gara pemakai salah pilih ‘delete for me’ ketimbang ‘delete for everyone’. Spesifikasi itu disebutkan dengan Accidental Delete.

Accidental Delete sesuatu kotak peringatan yang tampil selesai pesan dihapus. Pemakai punyai waktu lima detik buat mengubah peniadaan yang tidak tersengaja, dan meng-klik hapus untuk seluruhnya orang untuk menghentikan pesan yang udah dihapus.

Spek ini sebuah kotak peringatan yang ada seusai pesan dihapus. Peringatan itu memperingatkan pemakai apa ingin meniadakan penghilangan itu. “Message deleted for me’ (pesan dihapus buat saya). Apabila betul-betul salah penghapus, pemakai dapat pilih ‘undo’ (gagalkan) Kaum Millenial !

WhatsApp

WhatsApp AdaKan Fitur Accidental Delete

Kotak peringatan itu bakal ada dengan waktu durasi lima detik. Menurut Whatsapp, spek ini bakal siap buat pemakai iPhone dan Android selesai di-test pada Agustus waktu lalu.

Di 2017, Whatsapp mengenalkan spesifikasi ‘Delete for Everyone’ untuk memungkinnya pemakai menggagalkan pesan yang sudah terkirim dalam suatu perbincangan. Pada awalannya, pesan dapat dihapus tujuh menit selesai terkirim.

Kotak peringatan itu bakal ada dengan waktu durasi lima detik. Menurut Whatsapp, feature ini dapat siap buat pemakai iPhone serta Android selesai ditest di Agustus saat kemarin.

Spesifikasi anyar ini dikeluarkan ke pemakai secara global. Bisa dipakai seusai mengupdate terapan di Android ataupun iOS.

WhatsApp

Kedatangan spek Accidental Delete telah lama diharapkan serta begitu diperlukan. Sering kita salah pilih, pengen “hapus buat saya” malahan tekan “hapus untuk semuanya orang” maupun kebalikannya.

Ini jadi problem saat kita memberikan pesan yang keliru di kelompok WhatsApp dan ingin hapus untuk seluruhnya orang. Saat mendesak Hapus buat Saya, kita tak miliki alternatif lainnya tinggal pasrah.

Kembalikan Pesan yang Sudah Dihapus

Saat ini, waktu kita memanfaatkan pilihan “hapus buat saya”, spek baru ini memungkinkannya Anda menggagalkan pesan yang sudah dihapus.

Saat kamu meniadakan pesan dengan mengetok “hapus buat saya”, WhatsApp memberi kabar di sisi bawah monitor jika kamu bisa menghentikan pembubaran kalau melaksanakan kekeliruan.

Grup WhatsApp

Kamu bakal miliki jendela lima detik untuk hentikan proses, yang memungkinnya kita mendapat kembali pesan itu. Seterusnya baru meniadakan untuk semuanya orang.

Akan tetapi perlu diketahui, supaya pesan sukses dihapus untuk seluruhnya orang, kamu serta yang menerima mesti memanfaatkan WhatsApp versus terkini.

By Admin