Anjing Husky

Untuk Kaum Millenial Yang ingin Adopsi Anjing Husky  Millenial harus mengetahui Fakta Menarik Anjing Husky Yang Loyal

BERITA MILLENIAL – Anjing Husky Siapa yang tidak mengenal anjing Husky? Anjing asal Siberia ini memiliki bulu tebal sebagai ciri khasnya. Dengan matanya yang berwarna coklat kebiruan dan perawakan yang kekar, membuat mereka menjadi terlihat begitu mempesona dan menyerupai serigala. Kali ini, yuk, kita intip berbagai fakta menarik tentang anjing Husky.

8 Fakta Menarik Anjing Husky yang Loyal

Anjing Husky

Tanpa berlama-lama lagi, berikut berbagai fakta yang perlu Anda ketahui:

1. Loyal Pada Sang Majikan

Tahukah Anda kalau Siberian Husky ternyata sangatlah setia kepada sang majikan, lho. Mereka juga terkenal ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Karena kesetiaannya ini, membuat para pemiliknya kerap mengkhawatirkan mereka saat ditinggal sendirian. Apalagi, mereka memerlukan afeksi dan perhatian dari sang majikan. Mereka bisa gelisah, bahkan saat Anda baru meninggalkannya selama satu setengah jam.

2. Dijuluki Anjing Serigala

Banyak yang berpikir bahwa husky masih merupakan keluarga dari serigala. Mereka memiliki kemiripan tidak hanya pada bentuk tubuh dan wajah, tetapi juga bulu yang tebal untuk melindungi mereka dari suhu dingin.

3. Anjing Pekerja yang Hebat

Mereka termasuk anjing pekerja keras yang baik dan bisa tinggal di luar rumah seharian. Mereka dapat berlari tanpa lelah bersama teman-temannya, sambil menarik kereta pembawa barang pada area bersalju.

4. Energik dan Suka Berlarian

Siberian Husky juga senang berlarian dan bisa sangat aktif sepanjang hari. Tubuhnya yang kuat, memungkinkan mereka menjadi sangat energik. Mereka juga bisa jadi teman yang menyenangkan untuk lari pagi bersama.

5. Ramah Pada Hewan Lain

Tidak hanya pada manusia, mereka juga ramah kepada sesama anjing, kucing, bahkan burung. Husky terbilang sebagai anjing yang ceria dan senang bermain tidak hanya dengan kawanannya saja. Mereka bukanlah tipe anjing agresif dan berbahaya sehingga Anda tidak perlu takut bila bertemu dengan mereka.

6. Mudah Cemburu

Anjing Husky

Walaupun mereka ramah dengan hewan lain, tetapi Siberian Husky mudah cemburu. Umumnya, mereka merasa cemburu pada bayi maupun anjing lain, yang mendapatkan perhatian lebih dari majikannya. Bahkan, mereka bisa marah ketika merasa Anda memperlakukannya dengan tidak adil.

7. Tidak Mudah Dilatih

Mereka diciptakan sebagai anjing pekerja sehingga tidak mudah untuk melatihnya dengan baik. Meski mereka unggul dalam kemampuan atletik, tetapi anjing husky punya sifat keras kepala sehingga sulit untuk menerima pelatihan dari sang pemilik dibandingkan dengan anjing dari ras lainnya.

8. Dapat Mengacaukan Rumah Bila Merasa Bosan

Anjing Husky

Buat Anda yang baru memelihara anjing pertama kalinya, ras anjing ini tidak disarankan karena mereka cukup sulit untuk dilatih. Umumnya, anjing husky harus memiliki majikan yang sudah berpengalaman dan memiliki konsistensi dalam merawatnya.

Apalagi, ketika mereka merasa bosan, anjing husky cenderung akan mengacaukan seisi rumah dengan tujuan mencari perhatian pada sang pemilik. Oleh karena itu, berikanlah mereka perhatian dan bawa mereka keluar untuk mengurangi rasa jenuh mereka.

Baca Juga Yah : Untuk Para Kaum Millenial 10 Rekomendasi Anime Populer Terbaru 2022 yang Bisa Jadi

By Admin