Fitur Flip

Fitur Baru Flip Diklaim Mempersingkat Waktu

Fitur Flip

Fitur Flip, perusahaan fintek, meluncurkan fitur terbaru Minta Uang. Sourabh Gupta, VP of Product & Design Flip, menyampaikan latar belakang dari munculnya fitur terbaru ini. Menurut dia sa salah satu kendala yang kerap kali dirasakan pengguna adalah harus membagikan nomor rekening secara manual yang dapat menyebabkan kesalahan kirim.

“Kami menyadari bahwa terdapat berbagai kendala yang dihadapi pengguna dalam melakukan transfer uang. Fitur Minta Uang kami luncurkan demi mempersingkat serta mempermudah proses transfer uang dengan hanya menggunakan satu tautan (link). Selain itu, pengguna dapat juga menggunakan fitur Minta Uang untuk memantau penerimaan transfer uang melalui menu Riwayat Transaksi Minta Uang,” kata dia dalam keterangan persnya, Jumat (14/10).

Baca Juga Yah Info Menarik Lainnya : China Bakal Kirim Dua Panda Raksasa ke Qatar Jelang Piala Dunia 2022

Fitur Flip

Pengguna Flip dapat menggunakan fitur Minta Uang dengan cara membuka aplikasi Fitur Flip, klik menu ‘Minta’ di halaman utama kemudian klik ‘Tambah Rekeningmu’ dan pilih bank yang digunakan untuk menerima uang.

Setelah itu, masukan nomor rekening dan klik Cek Rekening. Pastikan nomor rekening sesuai kemudian ‘Simpan Rekening’. Pengguna bisa memilih tautan (link) yang diinginkan, kemudian salin tautan (link) untuk membagikan tautan (link) ke pengguna Flip lainnya.

Hanya dengan klik satu tautan (link), pengguna lainnya dapat langsung memasukan nominal uang yang hendak ditransfer tanpa perlu memasukan nomor rekening lagi. Uang akan langsung masuk ke rekening pengguna apabila sudah melakukan transfer.

Baca Juga Yah Info Menarik Lainnya :  Bandara Qatar Tangani 100 Penerbangan dalam Satu Jam Menyambut Piala Dunia

Fitur Minta Uang juga memudahkan pengguna Fitur Flip untuk mengelola dan memantau riwayat penerimaan uang sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap kesalahan transfer.

“Diharapkan fitur Minta Uang ini dapat membuat proses transfer yang lebih efisien bagi para pengguna Fitur Flip . Dengan lisensi dari Bank Indonesia, Flip senantiasa melakukan inovasi dan inisiatif demi menciptakan jasa pembayaran berbasis teknologi yang nyaman, mudah, dan aman bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Sourabh.

By Admin