GT 4

BERITA MILLENIAL – GT 4 Amazfit perkenalkan produk arloji cerdas terbaru, adalah GTR 4 dan GTS 4, yang dengan sah di-launching pada 25 Oktober ini.

Amazfit punya harapan tinggi pada pemasaran GT 4 Seri terbaru

GT 4

Dylan Wang, Penjualan Pimpinan Amazfit Asia-Pasific, menyampaikan kalau faksinya menempatkan keinginan tinggi pada pemasaran GT 4 Seri ini.

“Buat seri GT4 teranyar ini, sesungguhnya kami punya harapan atau impian tinggi buat tujuan penjualannya. Karena ke-2 produk ini punya kualitas baik sekali, dan kami pula pengin ajak orang Indonesia kembali untuk merasai hebatnya kualitas arloji GT 4 Seri ini,” kata Dylan waktu temu jurnalis secara online, Kamis (20/10).

Dylan mengatakan obyek penjualannya tidak dapat disebut. Tapi di satu bulan mula, faksinya memperkirakan sangat mungkin volume penjualannya bisa capai 800- 1.000 unit.

GT 4

Di pasar Indonesia, Amazfit masuk kumpulan 4 besar di industri wearable perangkat. Sementara di basis online, Amazfit ada di barisan kedua. Sampai kini pemasaran Amazfit di pasar Indonesia makin besar di basis online.

“Amazfit dengan status sekarang sebetulnya di Indonesia itu di katakan masuk 4 besar jikalau dihitung di total industri. Buat online sendiri, umumnya semua basis kami 2 besar. Sebenarnya sekian tahun ini, di pasar Indonesia itu makin banyak sebagian besar pemasaran di online,” lebih Evan Angganantika, General Pimpinan Amazfit Indonesia.

Amazfit sekarang pun lakukan penetratif ke pasar off line. Maksudnya biar warga Indonesia dapat datang official toko buat menyaksikan langsung dan coba beberapa produk jam cerdas Amazfit.

GT 4

Baca Juga Yah : Review Infinix Note 12i: Smartphone Gaming dengan Kamera Mumpuni

By Admin