Jessica Iskandar

Beritamillenial.com  РJessica Iskandar sedang ditimpa musibah. Dia mengalami kerugian akibat kasus dugaan penipuan yang menimpa dirinya.
Jessisa Iskandar telah melaporkan Christoper Stefanus Budianto alias Steven terkait kasus dugaan penipuan ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 lalu. Jessica mengaku mengalami kerugian hingga Rp9 miliar.

Jessica Iskandar menuliskan surat ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dia memohon perlindungan hukum kepada orang nomor satu di kepolisian tersebut. Ini isi surat Jessica Iskandar ke Kapolri.

Jessica Iskandar Tulis Surat ke Kapolri

Jessica Iskandar

Jessica  menuliskan surat ke Kapolri. Surat tersebut ditulis tangan oleh Jessica  dalam secarik kertas.

Surat tersebut ditulis Jessica Iskandar tanggal 13 Oktober 2022. Isinya memohon perlindungan hukum kepada Kapolri. Menurut Jessica, setelah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, pihak polisi sempat memanggil terlapor namun tidak hadir.

“Bapak Kapolri dengan segala kerendahan hati, saya memohon perlindungan hukum kepada bapak. Apa yang bapak lakukan nanti, saya percaya akan membantu korban-korban yang lain juga serta tindakan yang dilakukan kepolisian nantinya juga akan menjadi contoh bagi orang lain bahwa bahwa kepolisian masih dapat dipercaya oleh masyarakat khususnya bagi orang-orang yang mencari keadilan,” tulis Jessica Iskandar.

“Saya berharap dan percaya kepada bapak maupun instansi Kepolisian Republik Indonesia agar menindak tegas terlapor untuk segera menghadapi dan hadir pada panggilan polisi serta menindak tegas apabila terlapor bermain-main dengan hukum,” tutup Jessica dalam akhir suratnya.

Akan Tempuh Segala Cara untuk Mengais Keadilan

Jessica mengungkapkan jika dirinya akan menempuh segala cara untuk mengais keadilan. Dia meminta kepastian hukum.

“Aku akan terus tempuh segala cara untuk mengais keadilan dan minta kepastian hukum. Aku seorang ibu dan aku harus pantang menyerah, aku memang kena musibah dan aku akan terus perjuangkan. Sebagai gambaran pelajaran untuk anak dan cucuku nanti, bahwa mama berjuang keras menggapai keadilan, mama tidak takut karena mama yakin benar ketika mama sudah berjuang niscaya kebenaran akan berpihak sama orang yang benar,” kata Jessica

“Mama punya Tuhan untuk ikhlas dan lapang dada menjalani musibah ini tetapi tetap yakin dan kuat untuk berjuang, memperjuangkan hak-hak untuk anak-anak cucu mama. Sampai di titik kebenaran ini akan menjadi terang bukan hanya bagi mama, tapi buat semua orang yang percaya, yakin dan benar untuk mengais keadilan. dengarkan suara hati saya ini pak Kapolri, saya rakyat yang berjuang terus demi keadilan di negeri kita tercinta Indonesia. salam hormat saya. Jessica Iskandar,” imbuhnya.

Jessica Iskandar

Banjir Dukungan

Unggahan Jessica Iskandar menuai banyak komentar dari netizen. Mereka memberikan dukungan moril buat Jessica.

“Semangat bu Jes.. we can do it! #fighttilldrop,” tulis @rollandpotu_.

“Semangat ka jedarrrr,” tulis @sk_aldian.

“Nitip pak @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya,” tulis @z.y.v_.

By Admin