Karakter Anime

BERITA MILLENIALKarakter Anime Kemampuan untuk memanipulasi ruang, atau dikenal juga dengan spasial, mungkin jadi salah satu kemampuan terkuat dalam anime. Pasalnya, kemampuan ini memungkinkan penggunanya untuk berteleportasi atau pindah ke dimensi yang dapat mereka kendalikan.

Kemampuan spasial cukup unik dan langka. Tidak terlalu banyak karakter yang bisa memanipulasi ruang. Nah, dari sekian karakter yang memiliki kemampuan tersebut, kali ini penulis sudah merangkum lima karakter anime terbaik yang bisa memanipulasi ruang. Simak ulasan berikut.

1. Karakter Anime Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen)

Domain Expansion memang merupakan jurus yang cukup umum dalam dunia Jujutsu. Jurus ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan ruang yang dapat menjebak musuhnya. Dalam ruang tersebut, penggunanya bisa meningkatkan kekuatannya, membuat mereka tidak tersentuh, dan memiliki kendali penuh atas semua hal yang berada di ruang tersebut.

Sementara itu adalah teknik yang umum, tidak diragukan lagi bahwa Domain Expansion milik Sukuna adalah yang terbaik. Dikenal sebagai Malevolent Shrine, Domain Expansion milik Sukuna sangat unik karena itu tidak membuat penghalang yang memisahkan musuhnya dari dunia nyata.

2. Kurogiri (My Hero Academia)

Sebelum ditangkap oleh Pro Hero, Kurogiri adalah tangan kanan dari pemimpin Liga Penjahat, Tomura Shigaraki. Kurogiri memiliki tubuh yang unik karena dirinya sebenarnya adalah Nomu yang terbuat dari tubuh Oboro Shirakumo, teman masa SMA Shota Aizawa dan Present Mic.

Kurogiri memiliki Quirk yang sangat membantu mobilitas Liga Penjahat. Warp Gate miliknya memungkinkan Kurogiri untuk menggunakan tubuhnya sebagai portal untuk berteleportasi ke tempat lain. Kemampuan ini biasanya digunakan untuk memberikan serangan kejutan, seperti yang mereka lakukan di USJ.

3. Karakter Anime Nakime (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Kimetsu no Yaiba

Nakime adalah salah satu pelayan sang Raja Iblis, Muzan Kibutsuji, yang kemudian dipromosikan menjadi Iblis Peringkat Atas Empat dalam Dua Belas Kizuki setelah kematian Hantengu. Jika kamu perhatikan, Muzan sering mengumpulkan anak buahnya di sebuah ruangan misterius.

Itu adalah kemampuan Nakime yang bernama Infinity Castle. Kemampuan ini memungkinkan Nakime untuk menciptakan ruang yang sangat luas dan tidak terbatas. Nakime memiliki kendali penuh atas ruang tersebut dan dirinya dapat memanggil iblis lain dengan biwanya.

4. Karakter Anime Trafalgar D Water Law (One Piece)

Merupakan salah satu sekutu Luffy, Trafalgar D Water Law adalah Kapten Bajak Laut Hati. Law adalah salah satu bajak laut yang berbahaya karena dirinya memiliki Ope Ope no Mi. Buah Iblis ini memungkinkan Law untuk menciptakan sebuah ruang bulat yang bernama Room.

Law memiliki kendali penuh atas semua hal yang berada di dalam Room. Di sini, Law bisa memotong-motong tubuh musuhnya tanpa membunuhnya atau mengacak posisi bagian tubuh musuhnya. Setelah mengalami Awakening, Buah Iblis ini juga memungkinkan Law untuk memberikan luka internal kepada musuhnya tanpa menggores kulit musuhnya.

5. Karakter Anime Minato Namikaze (Naruto)

Karakter Anime

Minato Namikaze adalah Hokage Keempat di Konohagakure sekaligus ayah dari Naruto Uzumaki. Dijuluki sebagai Kilat Kuning Konoha, Minato dikenal sebagai ninja tercepat di dunia pada masa jayanya. Hal itu karena Minato memiliki jurus andalan yang dikenal dengan Hiraishin no Jutsu.

Hiraishin no Jutsu adalah Ninjutsu Ruang dan Waktu yang memungkinkan penggunanya untuk berteleportasi dari satu titik ke titik lain yang sudah ditandai. Jurus ini diciptakan oleh Tobirama Senju, tetapi menjadi jurus yang sangat overpowered di tangan Minato.

Kekuatan kelima karakter di atas sangat tidak bisa diremehkan. Pasalnya, mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang dimensi lain dan melakukan teleportasi. Menurutmu, dari kelima karakter di atas, kemampuan spasial siapa yang paling kuat?

Baca Juga Yah : Kaum Millenia Pernah Ngak Si Mengalami Sakit Pada Tengorokan DI pagi Hari,7 Penyebab Munculnya

By Admin