Pencipta Yu-Gi-Oh!

BERITA MILLENIALPencipta Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi ditemui meninggal mengambang di pantai Okinawa, Jepang di Rabu, 6 Juli 2022. Suatu laporan belakangan ini dari media massa militer AS mengunkapkan rangkaian serta yang menimbulkan wafatnya Kazuki Takahashi.

Dalam laporan terkini dari Stars and Stripes, seorang perwira Angkatan Darat AS Mayor Robert Bourgeau menyampaikan kalaupun saat sebelum mati Kazuki Takahashi Pencipta Yu-Gi-Oh! akan melindungi 3 orang di posisi menyelam Okinawa itu. Kazuki Takahashi usaha menolong Bourgeau dalam pengamanan tapi terbenam.

Pencipta Yu-Gi-Oh! “Orang ini punyai efek besar di dunia,” kata Bourgeau pada Senin, 3 Oktober 2022.

Pencipta Yu-Gi-Oh!

Mayat Takahashi Pencipta Yu-Gi-Oh! dijumpai 2 hari setelah itu kurang lebih 1.000 kaki di laut lepas di Awa, kota Nago, kata jubir Penjaga Pantai Jepang terhadap Stars and Stripes lewat telephone Selasa, 4 Oktober 2022. Mobil sewa Kazuki Takahashi lantas ditemui di Mermaid’s Grotto, kata jubir itu.

Jubir penjaga pantai menampik buat memverifikasi keterlibatan Takahashi dalam usaha pengamanan, tetapi tingkah lakunya hari itu diperinci dalam sejumlah pengakuan saksi di bawah sumpah yang dikasihkan oleh Angkatan Darat. Bourgeau, seseorang mentor scuba diving, bersua dengan sepasang pelajar di Mermaid’s Grotto benar seusai jam 2 siang hari itu. “Situasinya betul-betul, amat sukar,” tuturnya.

Bourgeau memandang seorang wanita asal Jepang mengharap kontribusi. Ia menunjuk menjurus putrinya yang berumur 11 dan orang tentara AS (39 tahun), yang terperdaya dalam arus robek sekitaran 100 yard dari pantai. Ke-2 korban itu terikut arus. “Gelombang dengan tinggi enam kaki yang masuk terjang mereka, membentuk resiko kisaran air,” kata Bourgeau.

Bourgeau bersama salah satunya siswanya segera buat melindungi mereka, termaksud ibu dari anak wanita itu yang mendadak terserap ke kisaran air. Di sejumlah titik sepanjang pengamanan, Takahashi masuk ke air. Pelajar-murid Bourgeau menyaksikannya sesaat hingga ia lenyap di bawah ombak.

Pencipta Yu-Gi-Oh! “Ia (Takahashi) orang pahlawan,” kata Bourgeau. “Ia mati waktu coba melindungi seseorang.”

Pencipta Yu-Gi-Oh!

Pencipta Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi wafat dalam umur 60 tahun. Pemilik nama asli Kazuo Takahashi itu ditemui mengambang saat kenakan perabotan snorkeling. Sebuah lisensi diketemukan waktu mobil yang dikontrak oleh Takahashi, ditinggal tiada pemantauan di jalan pertanian dekat pantai di dusun Onna, kurang lebih 12 km dari tempat di mana Takahashi dijumpai.

Kazuki Takahashi datang dari Tokyo serta mulai karirnya menjadi seniman manga pada 1986. Kreasi Takahashi sangatlah ternama di luar serta dalam negeri, dengan manga Yu-Gi-Oh! yang beralih menjadi seri tv, film, serta permainan kartu. Di 2011, Yu-Gi-Oh! dianggap oleh Guinness World Records selaku permainan kartu perdagangan paling laku di dunia selesai menjajakan lebih pada 25,17 miliar set di penjuru dunia, menurut Kyodo News.

Pencipta Yu-Gi-Oh!

Baca Juga Yah : Jungkook BTS Berangkat ke Qatar untuk Promosi Piala Dunia 2022

By Admin