Legenda MotoGP

BERITA MILLENIAL – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini mendambakan bintang rider Club Repsol Honda, Marc Marquez balik ke tingkat balapannya seperti saat sebelum mengenyam luka. Hal semacam itu dijelaskan cowok berasal dari Italia itu mendekati MotoGP Valencia 2022.

Diketahui, balapan MotoGP 2022 tinggal tersisa satu seri paling akhir di Valencia. Balapan itu direncanakan berjalan di Circuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022).

Legenda MotoGP

Legenda MotoGP Menariknya, balapan terakhir itu akan jadi pemasti titel juara di antara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energi Yamaha). Sekarang, Pecco -sapaan Bagnaia& masih mempin classement dengan perselisihan 23 point dari El Diablo -julukan Fabio Quartararo.

Legenda MotoGP

Legenda MotoGP

Mendekati balapan itu, Agostini berikan komentar tidak hadirnya bintang juara dunia seperti Valentino Rossi sudah nampak di grid MotoGP dua musim paling akhir ini.

Tapi, dia berkata di tahun 2023 ini dapat berganti dengan The Baby Alien-julukan Marc Márquez- yang hendak tampil kembali di pucuk classement berkat ia dapat capai tribun ke-2 di Australia seusai come-back dari cideranya.

Legenda MotoGP “Di lain sisi, saya meyakini dapat satu perihal: kita memerlukan bintang (seperti Valentino Rossi),” papar Giacomo Agostini, diambil dari Motosan, Selasa (1/11/2022).

“Márquez meniti balapan bagus yang lain di Grand Prix Australia (ke-2 berada di belakang rider Suzuki, Alex Rins), tapi setelah di garasi ia kepayahan,” sambungnya.

Baca Juga Yah : Penyumbang Pemasukan Negara, Pengusaha Minta Pemerintah Lindungi Industri Tembakau 01 November

Legenda MotoGP

Akan tetapi, Agostini mendambakan supaya Marquez dapat kembali lagi ke pucuk performnya seperti saat sebelum mengenyam luka beberapa saat lalu. Dikarenakan, hal semacam itu begitu dikehendaki supaya pemilik enam titel juara dunia itu jadi bintang kembali. Walaupun, hal tersebut tidak dapat dijamin.

“Saya pengin ia (Marquez) kembali pada tingkat yang ia mempunyai saat sebelum cidera, akan tetapi saya tidak mengerti apa itu barangkali,” pungkasnya.

Baca Juga Yah : Berita Kaum Millenial 31 Oktober Banyak Perusahaan Teknologi Kenamaan Bos Berasal dari India! Ternyata Ini Alasannya

By Admin