Xavi Hernandez

BERITA MILLENIAL – Reaksi Xavi Barcelona terdegradasi atau turun kelas ke Liga Europa. Mereka cuma dapat menduduki peringkat ke-3 klassemen Group C Liga Champions.

Barca terima nasib pahitnya itu waktu gak bermain. Kemenangan 4-0 yang digapai Inter Milan atas Viktoria Plazen, Rabu malam, pastikan status itu. Inter mengambil ticket sesi 16 besar ke-2 dari group itu, susul Bayern Munchen.

Dengan status udah terdegradasi, Barcelona lantas seperti kehilangan hasrat waktu beraksi menentang Bayern Munchen. Mereka kalah 0-3 di Camp Nou. 3 gol klub tamu masing-masing dibuat oleh Sadio Mane, Eric Maxim-Choupo Moting, serta Benjamin Pavard.

Xavi Hernandez

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Manchester City, Peluang The Citizens

Hasil ini meletakkan Barcelona di posisi tiga Group C dengan 4 point, dijamin terdepak dikarenakan tak sanggup memburu Bayern (15 point) serta Inter Milan (10 point) sampai kompetisi kelima.

Pelatih Barcelona Reaksi Xavi Hernandez menyesali karena klubnya tidak dapat membalasnya dengan mestinya support menakjubkan dari supporter.

Reaksi Xavi “Saya pengin mengucapkan terima kasih terhadap fans kami atas support tiada prasyarat mereka. Mereka membikin atmosfer yang menakjubkan. Kami amat menghargakannya,” katanya, seperti diambil situs UEFA.

Reaksi Xavi “Amat sayang kami tidak bisa memperlihatkan penghargaan kami secara bagus di atas lapangan. Kami harus hadapi fakta – saya telah mengingatkan kalau kami mesti terima pukulan kami dan tumbuh pada mereka. Ini yaitu pukulan berat.”

Xavi Hernandez

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : 10 Pesepakbola Dunia yang Dijagokan Sabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022

“Ini hari kami tak dapat berkompetisi dengan cukuplah baik. Kami tidak dapat gapai tingkat mereka.”

“Bayern sangatlah baik, jauh lebih bagus dari kami, lebih sungguh-sungguh. Menurut saya, situasi kami yang udah tersisih sebelumnya laga mempengaruhi kami secara mental.”

Barcelona masihlah harus menjalankan pertandingan minggu ke enam di Liga Champions, menentang Viktoria Plzen, di 1 November. Seterusnya mereka bakal mengawali perjuangan di Liga Europa, buat mengambil ticket sesi 16 besar melalui pertandingan playoff menantang satu diantaranya club yang finish runner-up di laga itu.

Reaksi Xavi

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Alejandro Garnacho, Remaja Cemerlang Calon Bintang Masa

By Admin