Ronaldo

Ronaldo  Arti Dari Rambut Kuncung 2022

Ronaldo

Ronaldo Piala Dunia 2022 Qatar nantinya bakal memiliki cerita tersendiri dalam sejarah event sepak bola empat tahunan. Beberapa cerita unik juga bakal tersaji di sana.

Seperti yang pernah terjadi pada Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Ronaldo, striker andalan timnas Brasil itu mengubah rambutnya pada kompetisi tersebut.

Dia yang biasa tampil plontos, ketika itu menyisakan sedikit rambutnya di bagian depan saat babak 16 besar. Tentu hal itu mengundang pertanyaan, apa maksud Ronaldo mengubah gaya rambutnya tersebut? Rupanya, Ronaldo alasan jenius mengapa dia memilih untuk menyisakan rambutnya ketimbang tampil plontos.

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN dikutip dari 90min.com, bercerita bahwa Ia ingin mengalihkan perhatian rekan-rekannya yang khawatir dengan dia karena mengalami cidera. Striker Inter Milan tidak ingin mereka terlewat cemas, padahal penampilannya di Piala Dunia 2002 terbilang oke.

Arti Dari Rambut Kuncung

Ronaldo

“Saya mengalami cedera di kaki saya dan semua orang membicarakannya. Saya memutuskan untuk memotong rambut saya dan meninggalkan hal kecil di sana (kepala bagian depan). Saya datang ke pelatihan dan semua orang melihat saya dengan rambut yang buruk,” katanya.

“Semua orang membicarakan rambut dan melupakan cedera. Saya bisa tetap lebih tenang dan santai dan fokus pada latihan saya,” tambahnya.

Ronaldo sendiri mengaku aneh dengan penampilannya kala itu. “Tapi itu cara yang baik untuk mengubah topik pembicaraan,” terangnya.

Gaya rambut itu sendiri, menurutnya, terinspirasi dari karakter bernama Cascão dari serial kartun Brasil Turma da Mônica. Dengan model seperti itu, Ia benar-benar berhasil mengubah pembahasan di rekan-rekannya hingga dalam stadion. Dia sendiri mampu membawa Brasil menang Piala Dunia 2002.

Akan tetapi, persoalan baru muncul usai Piala Dunia 2002. Pasalnya, banyak anak-anak hingga dewasa mencontoh model rambutnya tersebut.

Eks penyerang Real Madrid itu pun meminta maaf kepada ibu-ibu di manapun yang anaknya meniru gaya rambutnya

Ronaldo

Baca Juga Yah : Traveloka gandeng dua seniman visual tampilkan kamar antik serta khusus

By Admin