Alejandro Garnacho

BERITA MILLENIAL – Alejandro Garnacho Pendukung sudah mendapati tambatan hati baru. Alejandro Garnacho jadi starter buat pertama kali, langsung menarik hati banyak partisan klub, bahkan juga disanjung pelatih dan pemerhati.

Alejandro Garnacho baru berumur 18 tahun. Dia adalah salah satunya produk sekolah tinggi MU, walaupun sempat mengangsu pengetahuan bersama Atletico Madrid.

Musim ini dia telah tampil 5 x jadi cadangan. Tapi pada Kamis malam waktu di tempat, dia mendapatkan peluang starter buat pertama kali di saat Manchester United melayani Sheriff Tiraspol di Liga Europa. Dia terpasang selaku striker kiri,

Bersama Cristiano Ronaldo dan Antony.

Alejandro Garnacho

Dia tampil menarik dalam pertandingan yang selesai 3-0 untuk kemenangan Setan Merah itu. Dia juga diputuskan pendukung sebagai pemain terunggul dalam polling selesai pertandingan, melampaui Ronaldo yang memberi gol.

Alejandro Garnacho Pelatih MU, Erik ten Hag, pula menyanjungnya. “Saya berpikir itu ialah performa yang baik darinya. Ia mengerjakan apa yang saya harap,” ujarnya dalam web club.

“Dalam beberapa minggu paling akhir, ia punyai sikap yang lebih bagus, lebih tahan membanting, semakin banyak determinasi. Apa yang Anda tonton yakni ia punyai talenta buat mengatasi bola di tempat sempit, lari ada di belakang dan terlebih pula membawa bola dengan tempo – ia dapat melalui pemain dan itu ialah kapabilitas yang baik dalam sepak bolanya.”

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : 10 Pesepakbola Dunia yang Dijagokan Sabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Ten Hag mengharap peluang yang dikasihkan dapat menggerakkan Garnacho buat bertambah lebih baik kembali. “Ia patut memperoleh peluangnya, akan tetapi masih banyak tempat untuk pembetulan, khususnya pada bagian bertahan, pada sisi menghimpit, di konter press, dalam peralihan pertahanan,” kata pelatih berasal dari Belanda itu.

“Namun Anda dapat saksikan, di ruang sempit, ia dapat mendapatkan jalan keluar. Ia dapat melaksanakan dribble, paduan, serta melintasi pemain. Itu merupakan teror besar dalam sepak bola kekinian, terpenting menentang klub solid seperti Sheriff.”

Alejandro Garnacho

Sanjungan diberi Legenda MU Paul Scholes waktu diwawancari BT Sport. Dia menyebutkan pemain ini serupa Cristiano Ronaldo pada waktu muda.

“Dia punyai keahlian, bawa bola sama hal yang ia melakukan dari sana dengan sedikit memanfaatkan tumit,” katanya.

“Saya berkesan, ada sekian banyak winger yang kadangkala cuma dapat datang ke satu arah serta ia ialah winger berkaki kanan yang bermain disamping kiri. Ia dapat lakukan hal tak tersangka.”

Paul Scholes lihat hari depan ceria buat Alejandro Garnacho. “Saya pikirkan performanya luar biasa sekali buat anak berumur 18 tahun serta ia serius pemain yang pantas diperhatian di masa datang.”

Alejandro Garnacho

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Manchester City, Peluang The Citizens

By Admin