Liga Inggris

BERITA MILLENIAL –  Liga Inggris Manchester City punyai peluang geser Arsenal dari pucuk classement Liga Inggris akhir minggu ini. Erling Haaland serta rekan-rekan bakal berjumpa Leicester City dalam pertandingan kelanjutan minggu ke-14 liga.

Tanding Leicester City versi Manchester City diagendakan jalan di Sabtu, 29 Oktober 2022 di Stadion King Power. Waktu ini, Man City selalu mengikuti Arsenal di klassemen. Si juara bertahan ada dua point ada di belakang The Gunners, yang akan main pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Club arahan Pep Guardiola hadir dengan keyakinan diri tinggi sesudah menang 3-1 atas Brighton serta Hove Albion akhir minggu waktu lalu. Mereka juga meyakinkan diri di Liga Champions walau main seri tanpa gol dengan Borussia Dortmund.

Liga Inggris

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Alasan Alejandro Garnacho Bisa Jadi Penerus CR7 di Manchester United

Sementara Leicester City alami awalan yang susah di persaingan musim ini. Tetapi, masuk Oktober performa tim arahan Brendan Rodgers mulai tampak kompak. Mereka cuma kalah 1x dari 5 laga paling akhir. Lantaran pergerakan itu, The Foxes sukses keluar area degenerasi.

Pada tatap muka musim yang lalu Manchester City harus kerja keras menang 1-0 lantaran gol Bernardo Silva. Itu kemenangan ke-3 berturut-turut City dari kunjungannya ke King Power. Meski demikian, team bernama the Citizens ini tak pernah mau menyepelekan Brendan Rodgers, khususnya sehabis pergerakan positif mereka waktu ini.

“Di waktu-waktu jelek yang dihadapi teamnya, ia (Rodgers) bereaksi dengan baik sekali. Club ini konstan dan dia paham tepat apa yang perlu dilaksanakan,” kata Guardiola.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : 10 Pesepakbola Dunia yang Dijagokan Sabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022

“Impian selalu berada di Leicester sehabis apa yang mereka gapai di era lalu, jadi pemenang Liga Inggris, Piala FA, Community Shield . Sehingga impiannya tinggi serta tidak gampang diselesaikan,” kata Guardiola. “Tetapi Anda udah lihat mereka kalah 1 kali dalam empat atau lima laga paling akhir, jadi itu memiliki arti mereka kembali.”

Manchester City harus waspada perolehan lawat mereka yang beberapa waktu terakhir ini tidak menang di tiga pertandingan terakhir kalinya. Mereka ditahan tanpa gol oleh FC Copenhagen dan Borussia Dortmund di Liga Champions. City kalah 0-1 oleh Liverpool di Anfield.

Liga Inggris

Prakiraan Skema Pemain

Leicester City
Danny Ward. Castagne, Amarey, Wout Faes, James Justin.
Soumare, James Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes.
Jamie Vardy
Eksekutif: Brendan Rodgers

Manchester City

Ederson. Cancelo, Laporte, Ruben Dias, John Stones. Ilkay Gundogan, Rodri. Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Phil Foden. Erling Haaland.

Situasi Terakhir Klub

Leicester City

Brendan Rodgers tidak mempunyai keresahan cidera baru di skuadnya. Pada pertandingan kelak, tuan-rumah tetap tak didukung empat pemain terutamanya. Jonny Evans (cidera betis) dan Wilfred Ndidi (cidera paha) udah kembali latihan namun belum dapat dipakai. Ryan Bertrand (cidera lutut) serta Ricardo Pereira (Achilles) tetap akan lama berlaga.

Manchester City

Pep Guardiola punyai beberapa permasalahan baru untuk pertandingan kelak susul empat pemain pokoknya merasakan luka. Joao Cancelo (sakit) dan Erling Haaland (cidera kaki) tidak dapat turut peranan di laga kelak. Kalvin Phillips serta Kyle Walker belum siap. Akan tetapi, John Stone telah sembuh dari lukanya waktu di Dortmund serta dapat kembali isikan status bek kanan.

Liga Inggris

5 Perjumpaan Paling akhir

26-12-2021 – Manchester City 6-3 Leicester City (Liga Inggris)
11-09-2021 – Leicester City 0-1 Manchester City (Liga Inggris)
07-08-2021 – Leicester City 1-0 Manchester City (Community Shield)
03-04-2021 – Leicester City 0-2 Manchester City (Liga Inggris)
27-09-2020 – Manchester City 2-5 Leicester City (Liga Inggris)

Ramalan Leicester City versus Manchester City

Walaupun Manchester City mulai kesukaran raih point optimal ketika bermain di datang, mereka adalah juara bertahan Liga Inggris. The Citizens diperkirakan tak ada gampang bawa pulang tiga point. Leicester City dapat mengagetkan, manalagi mereka telah raih dua kemenangan berturutan.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya :  Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

By Admin